BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Monday, January 6, 2014

My first Album bros!....

Kembali lagi ke kesibukan gue sebagai Manusia Virtual atau Internet Geek atau yang teman sering menyebut gue dengan sebutan aneh lainnya. Gue kali ini dengan sok ganteng membuat album pertama gue yang terkompilasi dari music video gue di nyutub. Awalnya gue cuman pengen bikin versi MP3 dari music video gue dan seperti biasa ide brilian membuat album ini datang dengan tiba-tiba.

Bring it on B***h!





Gak semua video gue masukkan ke dalam album ini karena gue hanya memilah yang kiranya enak didenger. Dan itu susah! Karena semuanya gak ada yang enak di denger! paling gak suaranya lebih sopan dari suara kentut kadal. 

krik. krik.

ALBUM: MUSIC VIDEO MP3 VERSION COMPILATION



Semoga dengan ini para penghujat lagu-lagu gue dan penghujat blog gue bisa download semua musik - musik gue versi MP3. Jadi sekarang kalian gak perlu lagi jenuh dengan pasar musik Indonesia yang terlalu monoton ini. Paling gak ada seniman/musisi kecil seperti gue yang dengan tulus ingin menghibur sekaligus menyalurkan hobi tanpa tuntutan label atau investor. Kami musisi/seniman berkarya dari hati untuk penikmat yang menikmati dengan hati.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

11 comments:

  1. wah album sendiri sob..? enak kok, Akustik musik :q

    ReplyDelete
  2. Saya suka dengan dua kalimat yang terakhir soB. Terus berkarya, sukses selalu. Dari Youtube gratis bisa jadi artis. hehe

    ReplyDelete
  3. keren, mampir cuma baca 2 kalimat terakhir doang :D

    ReplyDelete
  4. Hey bang,
    Keren bgt akustiknya.
    Suka bgt dngerinnya. :-)

    Jgn b'hnti b'karya sblum waktu menghentikanmu.

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. emang kamu request apa jrot?

      eh lagu pertama itu requestnya pacar gue tauk! haha! :i

      Delete
    2. lagunya adera - lebih indah, gimane lu :p

      sekarang komennya dimana mana pacar gue pacar gue, dulu ajah bilangnya single prinsip single prinsip mulu' :e

      Delete
  6. pacar guenya diganti mantan gue .wkwkkwkw

    ReplyDelete

My Blog My Rules!