BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Sunday, December 15, 2013

Day 32: I failed | 30 Days Blog Challenge

 Setelah lama banget gak nulis akhirnya bisa nulis lagi. Maklum gue akhir - akhir ini sibuk.

Sibuk move on.


It's been two weeks since the last post of this blog, and yes, I failed for 30 Days blog challenge.
Setelah dengan lantangnya gue menyatakan bakalan nulis artikel setiap hari selama 30 hari berturut - turut, in the end terbukti gue gak nepatin itu. Gue sih udah menduga kalau gue gak bakalan bisa nepatin, karena emang udah jadi sifat gue untuk gampang bosenan sama sesuatu dan ini yang gue coba lawan. Gue coba lawan sifat gampang bosenan gue ini dengan bersumpah untuk nulis artikel 30 hari berturut - turut ini. Tapi ternyata sumpah gue hanya bertahan seminggu.

Dengan pemaksaan pun rasa bosan gue tetep menang. Bosan nulis akhirnya gue beralih ke nonton film tiap hari dan kegiatan ini sangat gak produktif untuk hidup gue.


Untungnya selain gak ada kerjaan cuman nonton film gue juga punya kerjaan lain dari temen. Gue dikasih kerjaan untuk bikin  video ulang tahun pacarnya di awal Desember kemarin. Yang sebenernya ide bikin video ini adalah ide gue juga. Pas ditawarin kerjaan ini gue langsung nerima. Walaupun tanpa bayaran (ditraktir nasi goreng sih) gue seneng banget karena bikin video juga termasuk hobi gue. Dulu sempet gue pernah punya cita - cita jadi sutradara film.

Ini dia videonya:



Di pembuatan video ini, kosan gue tiba - tiba jadi gudang nyimpen barang - barang peralatannya
FAQ (Frequently asked question) = (yang sering ditanyakan)

Q: terus kapan lo bisa bikin video gituan untuk pacar lo sendiri, Jis?
A: F**k you B**ch, gue belum nemuin orang yang tepat aja!
Q: atau lo emang gak tepat untuk siapapun? (kabur)
A: **** ******* ***** ******* ***** ****** ***** **** ******* ******!

Di hari sebelum launching video ultah pacar temen gue itu, temen gue yang satu lagi yang gantengnya nipu juga ulang tahun. Temen gue ini yang sering banget muncul di video bareng gue. Ketika dia ultah kemarin gue sempet gak tega mau ngerjain. Tapi di sisi lain gue juga pengen banget nyiksa tu orang. Haha!

Ini wajah aslinya!

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

6 comments:

My Blog My Rules!