BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Tuesday, November 5, 2013

Shadow clone jutsu

Here I am, surprisingly, Alive!

 Yup, sangat disayangkan rupanya pemilik blog ini, Aziz Adi Sasmita, masih hidup dan masih berniat melanjutkan kegiatannya di blog setelah sekian lama tidak pernah lagi mengurusi blognya sendiri yang akhirnya menurunkan jumlah pengunjung. beginilah yang namanya hobi, sekali dijalani maka akan sulit ditinggalkan. lagipula saya tidak akan bisa meninggalkan blog ini mengingat pembuatan blognya sendiri banyak mengorbankan banyak hal terutama waktu dan pikiran. blog ini sudah mengalami banyak perombakan template yang sangat menguras otak, dan sekembalinya saya di blog sekarang ini sekaligus akan memperkenalkan tampilan blog yang baru.
Maka dengan bangga saya ucapkan Selamat datang blog baru,,,,
dengan tampilan baru, tapi dengan konten lama

Sekembalinya saya di blog ini, saya akan memposting beberapa video yang menurut saya unik dan sekaligus mempertontonkan video paling aneh yang pernah saya buat.

yups, video yang paling aneh tersebut kebetulan punya saya sendiri yang saya bikin di pertengahan semester 2 kuliah saya. videonya sendiri terinspirasi dari banyak video di youtube yang nantinya saya tampilkan videonya satu persatu.

gak tau ngapa, walaupun pembuatan videonya memakan waktu lama dan menguras otak, tetapi saya tidak pernah mengeluh sama sekali. Justru sebaliknya, saya senang melakukannya. saya senang melakukan apapun yang berhubungan dengan hobi dan minat saya. dan yang lebih aneh lagi, walaupun hasilnya sangat buruk dan aneh seperti video saya ini, tetapi saya tetep aja merasa puas.

Inilah the power of "do what you love, love what you do". jika dirimu mencintai pekerjaanmu, maka yang dirasakan bukanlah beban melainkan tantangan. semakin berat pekerjaan kita, jika kita mencintainya maka akan semakin tertantang untuk menyelesaikannya. Semua prosesnya sama saja dengan bermain dan sangat mengasyikkan.

tidak banyak dari temen saya juga heran mengapa saya tidak menjadikan hobi saya ini untuk dijadikan pekerjaan. Banyak yang bertanya mengapa saya tidak mengambil jurusan desain grafis atau manajemen informatika atau musik malah mengambil jurusan akuntansi.

Jawaban saya sebenarnya gak rasional. Saya memilih mengambil jurusan akuntansi dan tidak memilih jurusan yang sesuai dengan minat & bakat saya karena saya ingin hobi saya tetaplah menjadi hobi. Hobi adalah hobi. Saya tidak ingin menjadikan hobi sebagai pekerjaan, karena setiap kali saya mengubah hobi saya menjadi pekerjaan maka saya lupa menjadi diri saya sendiri dan cenderung mengikuti tuntutan pekerjaan.

Dengan membiarkan hobi saya tetap menjadi hobi / bukan pekerjaan, maka ketika saya lelah akan pekerjaan saya kelak sebagai akuntan (amin) saya akan menghibur diri dengan mengerjakan hobi. Dengan begitu hobi saya akan tetap menjadi pelepas penak. Lagipula akuntansi maupun bidang bisnis adalah tujuan saya. saya ingin kelak menjadi pengusaha (amin) dan eksekutif muda (amin).

Curhat selesai!

Oke, sekarang giliran nunjukin video baru saya nih!
Hasilnya gak bagus, jelek malah! tapi saya tetep puas sama hasilnya.

INI DIA :


Gimana videonya? aneh? ya emang aneh!

Tolong dikomentarin seberapa aneh videonya ya! kasih komentarnya kalo video ini aneh atau aneh banget atau gajelas atau terserah kalian yang penting komen dan ngasih masukan, sapa tau komentarmu bisa jadi bahan pertimbangan di video selanjutnya.

Dan di bawah ini adalah beberapa link video - video yang menginspirasi saya:

http://www.youtube.com/watch?v=eqOSYNzQoUU

http://www.youtube.com/watch?v=xH8mT2IQz7Y

http://www.youtube.com/watch?v=pVo-S9ns2_A


mudah - mudahan bisa ketemu lagi di postingan selanjutnya.

dadah!

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 comments:

My Blog My Rules!