BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Tuesday, November 12, 2013

DAY 1: My Current Relationship | 30 Days Blog Challenge

Berhari - hari setelah blog ini ganti layout, saya masih belum menemukan alasan untuk kembali lagi nulis di blog. Rasanya susah untuk nulis lagi walau untuk sekata. Bahkan paragraf pertama ini kudu dipikirin berjam-jam baru jadi paragraf! Kira - kira Seperti itulebainya.

Berhari - hari pula saya searching tentang lomba penulisan blog atau apapun itu yang bisa bikin saya "kepaksa" nulis dan bisa lagi menuh-menuhin jumlah postingan di blog. Pencarian tersebut mengantarkan saya kepada sebuah artikel impulsif dari EAVESDROP ON ME tentang tantangan 30 Hari nulis di blog yang menurut saya cocok untuk "maksa" saya nulis.

Begitu baca, saya langsung suka sama idenya dan berniat ikutan. Dengan ikut tantangan ini saya akan menulis 1 tema tulisan di setiap harinya sampai akhir Desember yang total temanya berjumlah 30 tema berbeda. Untuk 30 tema tersebut saya akan nyontek dikit dari Eavedrop yang kiranya penting, ehe, dan sisanya saya akan bikin sendiri listnya yang menurut saya cocok dan sesuai sama blog ini. (yang sebenernya Blog ini random gak ada tema #lol)

Oiya, temen blogger sekalian juga boleh kok ikutan challenge nya. silakan saja kalau mau ikutan ;) 

AND CHALLENGE ACCEPTED!

Dengan ini, saya menerima tantangannya!

#hahahahahaha!! #evillaugh!!


And for the first day of the challenge I will expose my Current Relationship through social media
Hell yeah!

DAY 1: My Current Relationship



Kabar buruk buat ortu, saya masih single. Dan kabar baik buat para wanita (uhuk) saya masih single. ehe,

Saya si serba salah kalo ngomongin status asmara saya di mana orang tua secara gak langsung sering jodoh - jodohin saya sama anak orang lain.

ibu : di, adi kenal anak temennya ibu yang namanya si Putri (nama samaran) gak?

Saya : enggak. emang ngapa?

ibu : dia juga di unila kuliahnya kalo gak salah ngambil Pendidikan. anaknya cantik kemarin ibu ketemu di pasar dianya lagi nganterin ibunya belanja. jarang lho ada anak yang mau nganterin ibunya belanja. boro boro nganterin,
anak jaman sekarang tu gak bisa nyenengin orang tuanya sama sekali
bahkan gak ngerti apa yang orang tua mau
padahal yang orang tua mau untuk anaknya juga untuk kebaikannya
(masih panjang si sebenernya)

secara gak langsung ibu saya meremehkan kemampuan saya nyari cenel sendiri. Seolah saya butuh banget tu orang tua terlibat langsung untuk nyariin jodoh buat saya. Bahkan kasus percakapan seperti ini selalu saya alami ketika pulang kerumah seminggu sekali dan ibu selalu gak kehabisan stok anak temennya yang secara gak langsung dijodohin sama saya itu. Dan itu sakiiiiiiiiit rasanya!

Parahnya lagi, cenel yang dicariin ibu selalu bukan barang bagus. ini yang lebih nyakitin lagi. seolah ibu nyariin saya seadanya yang dia temuin seolah saya emang bener - bener buntu nyari pacar sendiri. kalo udah gini kejantanan saya diuji.

Saya gak menyalahkan orang tua apalagi benci sama ibu sendiri bahkan sebaliknya saya sayang sama ibu saya dan pengen ngasih dia calon menantu yang baik. Tapi itu kan masih lama! Apa mungkin ini semua karena ibu saya takut kalau saya homo? saya rasa orang tua gak setega temen-temen saya yang lain. Saya hanya pengen nikmati masa muda tanpa pacar. Saya lagi pengen terbang bebas tanpa batas mengejar asa nan jauh di sana. sedap!...

Tapi di sisi lain saya juga sadar, saya udah terlalu lama terbang. Beberapa keinginan saya juga udah tercapai satu persatu. Terkadang saya juga pengen ada sosok wanita yang mengakui semua pencapaian saya selama ini. Sosok wanita yang mengakui semua kerja keras saya selama ini yang bukan teman atau sahabat tapi sosok yang lebih spesial.

Terakhir putus juga udah lama banget. Saya sekarang jadi punya keinginan untuk move on. Tetapi tetep, saya juga masih pengen mengejar impian dan konsentrasi sama kuliah. Saya juga gak pengen dalam perjalanan saya meniti karir dan impian saya dibebankan oleh suatu hubungan semu yang menjanjikan kebahagiaan padahal enggak sama sekali!

Jadi, saya memilih untuk menyerahkan semuanya sama Allah. Jika Allah memang menghendaki datangnya malaikat pemikat hati saya, saya akan belajar menerimanya dan membagi hidup antara impian dan dirinya. Tetapi jika Allah masih menganggap saya belum mampu, maka saya masih sanggup untuk menjadi Aziz yang bebas, Aziz yang impian adalah nomer satu baginya.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

16 comments:

  1. Kadang nggak selalu apa yang ada di dekat kita itu yang terbaik, tapi yakin, pemberian allah adalah yang terbaik :) semangat! :D

    ReplyDelete
  2. Kunjungan balik :-)
    orang tua selalu pengen yg terbaik buat anaknya sampai2 dicariin jodoh hihi selamat mengejar impian dan cita2 ya

    ReplyDelete
  3. wow barang bagus......... kata-katanya agak....

    boleh tanya nda, situ barang bagus bukan? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. em, mungkin kata - katanya emang agak...
      :D

      Delete
  4. hahhaah putrinya putri temen SMA kita dulu yaaaaa wkwkwwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. (cuma nama samaran) karna putri kan artinya cewek / wanita.
      sotoy!

      Delete
  5. Hai Kakak,
    Namaku Einid Shandy, hobi nge-blog dan blogwalking.
    Msih single.

    (itu cara dari anak2 LABU buat kenalan sama cowo, . hhehe. , XD)

    Becanda! Becanda!
    Ortu emang pengen anaknya dapet yg t'baek. Kakak ini kayak abangku aja sampe d cari'in jodoh dgn alasan kasian aku nanti keburu jadi perawan tuakalo abangku gag kawin2. *sial, padahal masih muda begini.

    Maap, jadi curcol. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga Einid. oh masih single ya?
      #AsikdimodusinABG
      #lol

      ya akuh kan gak nyampe dicariin jodoh buat nikah gituh dek... surem amat kalo gitu mah. ^_^

      Delete
  6. halaaaaaah bilang ja kmu kangen sama dia wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini apa hubungannya? -______________________________________-

      Delete
  7. terakhir putus sama kakak inisial 'N'urul ya? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya si yang itu gak dihitung...
      eheh, jangan bilang orangnya :v

      Delete
  8. gak sengaja buka blog ini. dan ngakak deh akhirnya :D hehe

    ReplyDelete

My Blog My Rules!