BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Saturday, June 1, 2013

Enjoy the music as simple as you can do

Saat saya masih berstatus siswa SMA, tepatnya  kelas 3 SMA, saya bercita - cita ingin selalu membuat video saya bernyanyi dengan beberapa teman.
Karena teman-teman saya semua luar biasa. Walaupun begitu, lagian Saya tidak perlu berduet bersama teman dengan suara merdu semerdu bidadari asalkan saya bisa enjoy bernyanyi dan menikmati musik secara sederhana.

Lagipula suara saya gak jelek-jelek banget kok,

Cuma 'jelek aja'!

Saya memiliki banyak teman dengan suara yang luar biasa. Mungkin jika saya bisa berduet dengan mereka semua maka suara saya yang jelek aja ini bisa tertutupi dengan suara mereka. Dulunya ini adalah konsep saya dalam menyiasati suara saya yang 'jelek aja' ini. Saya dari dulu emang cerdas! Siasat busuk semacam ini mungkin hanya saya yang punya!

Di postingan terdahulu, postingan yang jauh sekali tertimbun reruntuhan ketika blog ini mengalami bencana, saya telah berduet dengan teman saya sewaktu SMA. Di postingan tersebut (secondhand serenade: half alive cover) Saya berduet dengan teman sejejepangan, si Ryan sang penjagal yang keberadaannya di blog ini selalu menjadi aib yang selalu terekspos dengan fulgar.

Kali ini saya menemukan lagi sosok yang cocok untuk menjadi partner bernyanyi saya. Suaranya gak lebih bagus dari saya, tapi secara ilusi, dia mampu membuatnya seolah terdengar lebih bagus. Nah! jadi jika kalian nanti mendengar suara saya lebih jelek dari suara teman saya, berarti kalian sedang terkena ilusi.

Ini dia tiga lagu miliknya Secondhand serenade yang kami bawakan.

Me Featuring Huda


Enjoy the show!


Secondhand Serenade - Broken

 


Secondhand Serenade - Let it roll

 



Secondhand Serenade - I hate this song



Ketika dirimu memilih untuk bermusik, dan membuatmu bekerja semalaman hanya untuk menguasai satu lagu yang di luar kemampuanmu,

istirahatlah bahkan untuk seminggu!

Ingatlah seperti apa pertama kali musik merasuki hatimu. Jadikan musik itu selalu kau rindu bukan untuk kau kuasai secara egois.

Enjoy the music as simple as you can do!

Nah, kasih pendapat ya buat ketiga video saya di atas. Sapa tau pendapat kalian nantinya bisa jadi penyemangat saya sekaligus bisa bikin video selanjutnya jadi lebih bagus dan lebih menghibur.

Jika ingin ngeliat video saya lainnya bisa klik channel youtube saya di sidebar sebelah kanan, atau di gambar kelelawar 'youtube' di header atas.

See you guys next post!

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

4 comments:

  1. gile, suaranya bagus banget . *kedip-kedip

    #padahal speakernya di mute . :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh udah lama gak berantem kita ya?
      cari tempat sepi aja yuk

      Delete
  2. Bagus banget suara nya.....Suara Gitarnya mksudnya....
    Sangat suka saya dengan suaranya waktu di putar masih 3 detik,,setelah di putar lebih 3 detik ya gk bagus lagi ,Kidding sob...hhe

    ReplyDelete

My Blog My Rules!