BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Thursday, May 30, 2013

Gundam Unicorn Papercraft

Selamat datang kembali sobat pembaca.

PROLOG

Blog ini nampaknya udah gak pernah diurus. Setelah sang pemilik blog telah berstatus mahasiswa, kini dia susah untuk meluangkan waktunya untuk menulis lagi. Kesibukan dan jadwalnya yang padat bahkan seringkali membuat penulis tidak tidur. Sungguh indah sekaligus lelah kehidupan penulis sekarang. Semuanya harus serba ter-manage dengan baik. Tapi penulis sangat menikmati hidupnya yang sekarang. Penulis sekarang merasa bahagia, lebih bahagia dari sejak pertama kali blog ini dibuat.

Kini penulis (saya) telah menemukan Passion-nya

Saya adalah orang yang bergerak paling dinamis di alam semesta ini. Semua orang pastilah bergerak dinamis. Mereka mengikuti setiap perubahan perjalanan hidupnya. Dari kecil - remaja hingga dewasa. Tetapi yang saya alami bahkan lebih dinamis dari kategori - kategori biasa tersebut. Mungkin jika anda pembaca yang mengikuti blog ini dari awal, akan sadar bahwa style tulisan saya berbeda dari sebelumnya. Pertanda bahwa saya telah berubah.

Saya berubah secara naluri, emosi dan spiritual. Tetapi saya tidak akan menceritakan tentang saya secara keseluruhan. Karena saya memiliki hal lain untuk para pembaca.

Saya sekarang adalah mahasiswa akuntansi di sebuah universitas. Ketika saya berhasil diterima di jurusan tersebut, rasa senang yang saya alami lebih abadi dari rasa senang yang selama ini saya dapat. Dalam keseharian saya sebagai mahasiswa, saya bukan hanya belajar dan belajar atau aktif dalam organisasi, tetapi juga mengembangkan bakat dan hobi saya yang secara menakjubkan telah saya dapatkan.

mungkin jika ditanya hal apa yang paling kamu syukuri di dunia ini, maka saya akan menjawab bahwa yang paling saya syukuri di dunia ini adalah "kedua tangan saya". Tentunya semua yang Allah berikan kepada saya pastilah saya syukuri. Bahkan tidak sanggup saya menyampaikan rasa syukur saya terhadap apa yang telah Ia berikan. Tetapi tangan saya, memiliki hitungan yang berbeda. Tangan saya adalah tangan terindah yang diciptakan Allah kepada saya.

Saya menjadi orang yang sangat dinamis, berubah cara pandang, emosi dan naluri setiap kali saya meletakkan tangan saya pada hal baru. Lewat tangan ini, saya melihat isi dunia.

Mengapa saya mengatakan saya adalah orang yang dinamis?

jawabannya, karena saya mudah sekali beralih hobi. Saya punya banyak sekali hobi yang berhubungan dengan tangan.

salah satunya adalah Papercraft.

Saya mulai suka dengan papercraft karena seorang teman memberitahu saya tentang itu. Di liburan semester pertama lalu pun saya langsung mencoba membuat salah satu model papercraft.

Dan inilah hasil papercraft percobaan pertama saya yang saya buat selama 2 minggu:



Lagi belajar

tampak depan

tampak belakang

tangan saya XD

Gundam Unicorn Mutilasi Version

jarinya dibikin satu-satu

you know what I mean

Sampai sini dulu, sementara saya harus berlanjut ke kesibukan saya lagi.

Selanjutnya saya posting tentang Video saya dan beberapa teman saya. Keep Visiting! :D

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 comments:

My Blog My Rules!