BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Tuesday, October 16, 2012

Who Are You ? [behind the scene] part 1

HOLA……………….

Hari ini gue cemungud beud pokoknya.

Karena Temen sepermainan gue dari kecil yang selama ini bercita – cita menjadi seorang penulis akhirnya tercapai. Buku novel perdananya kini telah beredar di pasaran. Seketika kabar ini membuat bulu kuduk gue merinding akut dan jantung berdetak irama mellowhype - 64. Gue masih gak percaya kalo temen gue itu sekarang adalah seorang penulis.

Dan dengan ini gue bahagia

Gue sebahagia itu semata – mata bukan hanya karena temen gue itu udah bisa bikin buku sendiri, tapi gue seneng karena gue juga mengambil bagian dalam kesuksesan buku perdananya tersebut. Gue diberi kesempatan untuk jadi illustrator untuk bikin desain sampul bukunya itu.

Desain sampul buku perdana gue

Yang bikin gue lebih bahagia lagi adalah, selain gue jadi ilustrator, gue juga sebagai model sampul buku perdananya itu.

Pertama kali Jadi model sampul novel
Dan seketika gue pun banting – banting kepala gue ke tembok saking bahagianya gue

Desain gue gak terlalu bagus si, karna bikinnya pun cuman dalam waktu setengah jam di malam lebaran tahun 2012. Dalam waktu Setengah jam dan itupun gue selingi dengan main gitar.

Ini dia desain sampul bukunya yang udah gue buat




Di tengah itu ada siluet orang yang lagi duduk merenung dengan otak yang ruwet menggambarkan betapa rumit hidup yang dijalaninya. (kira kira gitu dah filosofinya) dan siluet orang yang lagi duduk itu tidak lain dan tidak bukan adalah gue.

Yups jangan kaget, itu gue lagi duduk terus difoto dan diedit sedemikian rupa sehingga terlihat sangat tampan (dengan muka yang gak keliatan).

Oke bersambung di postingan berikutnya.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

6 comments:

  1. lama kagak ngapel ke blog orang :D

    ReplyDelete
  2. wah ini calon sampul buku yah keren sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan beroh, ini emang udah jadi sampul buku
      ^_^_^

      Delete
  3. Aku harus beli!!
    insyaallah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, haha

      btw kamu siapa si kok komentar make anon terus...
      di artikel sebelumnya kamu juga kan yang make anon?

      Delete

My Blog My Rules!