BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Thursday, October 11, 2012

The Real "River Flows in You"

Di sela-sela kesibukan yang menyita kehidupan masa muda gue ini, demi kalian semua para pembaca, gue rela mengorbankan jam boker gue untuk kembali mengupdate blog yang udah lama terlantar ini.

*Koprol*
*Lompat harimau*
*peyuk kalian cemuah..*
 
Sebelumnya udah pernah gue mainin instrumen dari Yiruma juga di Artikel sebelumnya. Di artikel sebelumnya tersebut, di bawah videonya gue kasih judul "River Flows in You". Padahal yang gue mainin "Kiss the Rain".

Seketika terjadi keributan di komentar (Bohong)

Sebagian pembaca yang gak ngerti permasalahan ini lebih memilih untuk diam atau berkomentar yang bagus-bagus,

 walaupun ada hoeek nya yang penting udah ngefans

tapi di sisi lain, mereka yang tau kesalahan gue ini memilih untuk koar-koar dan membabi buta.



kali ini gue tebus kesalahan gue dengan mempersembahkan The Real "River Flows in You" dari miliknya Yiruma. Tab gue dapet dari Sungha Jung.


Video ini juga untuk orang yang sama
Dengan Tema Berbeda

Warning : Video ini menyebabkan teriakan histeris dan rasa ingin mencium.

.:seketika TAMAT:.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

9 comments:

  1. Rekam nya pake apa itu mit ?
    N70 itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.
      dengan sedikit sentuhan lembut after efect

      Delete
  2. teringat kata-kata (Aziz Adi Sasmita, 2012)"Telur tidak ada urusan menari di atas batu"
    saya tunggu postingan-postingan yang kreatif lainnya..

    untuk bagian ini,
    "musiknya bagus mas!! haha..(ketawa yang apresiatif)

    ReplyDelete
  3. :*
    :D

    benelan lohh ,bkin histeris dan rasa ingin mencium !
    jaahh ..
    :D
    *pura2 mati*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih terimakasih.

      *ciuuuuu terbang

      Delete

My Blog My Rules!