BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Saturday, October 27, 2012

Random Part #1


(click play)

Selamat pagi, selamat hari raya kurban.

Harusnya pagi ini gue seneng bisa pulang, kumpul bareng keluarga. Tapi yang gue rasakan cuman kehampaan dan gak lebih dari.... (stop! galau detected, jangan dilanjutkan)

oke, anggap aja gue seneng bisa pulang ke rumah, tanpa harus mengingat-ingat bahwa HARI INI seharusnya menjadi hari pemotongan hewan, malah gue ngerasain pemotongan hati ya....(STOP!)

shit, sekarang gue anggap kalo diri gue bener-bener seneng bisa pulang ke rumah, kumpul bareng keluarga, karena banyak kejadian absurd di kostan gue yang harus dihindari untuk beberapa waktu. gue gak bisa terus terusan di kostan untuk beberapa alasan,

Pertama, toilet kostan itu mampet. dan setiap ngeluarin XX (baca: eek) gue harus berani ngeliat doi kemampul, atau gue sekalian gak ngeluarin XX seharian. apa banget rasanya!

Kedua, roommate gue (bisa dibilang)itu misterius banget. Setiap gue lagi enak tidur, doi selalu jalan di depan kamar gue. Dan gue malah ngebayangin doi akan ngelakuin hal extreme ke gue, misalnya mutilasi, pemerkosaan, pencurian, dan pengintipan. tapi gue mencoba gak berprasangka buruk aja. tetep, gue gak bisa tenang.

ketiga, setiap pulang ke kostan, gue harus nerima kenyataan kalau XX yang tadi pagi belum kesiram, dan gue harus jungkir balik sambil bil.... (maksudnya) gue harus nyiram itu lagi, sementara gue kecapean pulang kuliah. Ini namanya pembunuhan karakter! -___-

yah walaupun sekarang udah clear masalahnya, udah gak mampet lagi toiletnya, tapi gue masih trauma. setiap masuk toilet pikiran gue melayang - layang, inget mantan, inget kenangan dulu yang pernah gue lalui sama mantan, sampe mantan gue itu direbut orang lain dan gue (STOP!!!)

bukannya gue selalu mikirin itu kalo di toilet?

yang bikin gue gak ngerti lagi adalah, apa hubungan postingan ini sama: JUDUL, INSTRUMEN, dan GAMBAR?

oh, gue nulis ini semua mungkin karena gue lagi kangen sama sese (STOOOPPPP!!!!!!!)

Sekian

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 comments:

My Blog My Rules!