BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Friday, October 5, 2012

Cerita tiga masa


Setiap siklus akuntansi diibaratkan masa dari sebuah peradaban penting yang harus dipelajari oleh peradaban berikutnya jika ingin mengungguli peradaban lampau dengan alasan peradaban baru haruslah lebih baik.

Di sini, di blog ini saya telah banyak berbicara. Mengenai apa yang sebenarnya terjadi dengan saya, ataupun yang sebenarnya terjadi dengan beberapa tambahan cerita fiksi. Semuanya adalah ekspresi kebisuan dari seni yang tertindas dengan tuntutan kemajuan zaman. Saya pun tak tau apa maksud kalimat barusan, tetapi intinya semua seniman ingin berkarya walaupun tak berharga, tapi baginya nilai dari dalam dirinyalah yang dapat memuaskan mereka sepenuhnya.

Baiklah pemirsa, temen blogger semua, pembaca sekalian yang saya hormati. Banyak hal yang ingin saya ceritakan di blog kesayangan saya ini, dari mengapa saya gak nulis sepatah katapun di tiga bulan terakhir ini, sampai mengapa saya harus akhirnya menulis juga pada hari ini.

Saat ini saya sedang pada posisi perpindahan jiwa dari siswa menjadi mahasiswa sebuah sebuah universitas.

seperti yang kalian lihat di sebelah kanan, Arsip dari blog ini di pisah setiap bulannya, dan itulah yang saya maksud dari “masa”. Pada setiap bulannya selalu ada cerita berbeda dan artikel berbeda yang saya tuliskan. Merepresentasikan kejadian yang saya alami. merepresentasikan setiap ekspresi dan luapan rasa.

Namun apa yang terjadi dengan tiga bulan terakhir ini? Arsip blog ini kosong dari masa “Juni” ke masa “Oktober”. Lalu di mana masa “juli, agustus, September”?

So then really this Article going to be about

Cerita Tiga Masa



Juli :

Kekuatan keyakinan bisa membawa apa saja menyertainya. Tak peduli seberapa besar saya meragukannya, pada akhirnya, saya lelah dan memilih tunduk akan kuasaNYA

Agustus :

Kekuatan keberhasilan menghancurkan gelapnya pandangan akan besarnya potensi diri. Angan ini langsung tak kunjung usai mengarungi segala asa. Tanpa tau lagi apa yang diragukan oleh hati di masa lampau. Semuanya terbang begitu saja merenggut segala yang ada di hadapannya.

September :

Sayap ini belum terlalu kuat untuk terbang. Menciptakan kesiapan demi tercapainya tujuan. Doakan sajalah saya bisa sukses di kemudian

Inti dari artikel ini adalah saya telah mengalami kesibukan begitu panjang, dengan begitu merubah arah pikiran dan ekspresi seni saya ini. Maka dari itu saya umumkan mulai sekarang blog ini akan berbeda. karena si penulisnya pun menemukan sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Entah itu ekspresi baru ataupun pemikiran baru yang jelas semua itu lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah SWT senantiasa selalu menjaga saya dan melimpahkan rahmatnya. Amin

Sekian tulisan saya kali ini.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

10 comments:

  1. Waduh, baru jadi mahasiswa ya om :)
    Jadinya sibuk...
    Moga rajin posting ya om! :)

    ReplyDelete
  2. sudah terendus unsur-unsur ke-mahasiswa-an-nya, struktur kalimat yang dipakai, pilihan diksi yang sistematis, namun tetap elegan untuk dibaca, mengharuskan saya mengucapkan "Waw!"
    welcome back for You..

    ReplyDelete
  3. . . cieyyyyyyyyyyyyyyyyy,, mahasiswa nich. he..86x. GudLuck ya?!? upzZz,, jangan pernah ikut^an demo ya?!? he..86x . .

    ReplyDelete
  4. mahasiswa baru harus semangat saat ospek

    salam solid blogger BSO

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups, ayam oyid ya neng.... anggota baru ya?

      Delete

My Blog My Rules!