BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Friday, June 29, 2012

Finding True Love [Troubleshooting]



"Untuk masalah orang jomblo, hanya jomblo yang tau. Dan hanya jomblo yang punya solusi."

Hello guys, *sok keren*, gue mau bikin postingan beda nih biar gak bosen. Kalau bicara soal jomblo, sebenernya bukan hanya membicarakan keburukan seseorang. Orang yang gak punya kekasih lawan jenis (jomblo) bisa ada beberapa penyebabnya. Bukan hanya karena orang itu Jelek bukan! Bisa saja mereka belum cukup umur kan, Atau mereka lagi homo/lesbi, dan yang paling sering gue temui karena orang itu gak pinter memikat hati wanita.

Untuk Jomblo yang belum cukup umur untuk berpacaran, gue saranin JANGAN pacaran dulu. Benahi dulu cara berpenampilan dan attitude mu itu. Jangan sampai suatu saat nanti pacar malah kamu ajak pipis bareng di semak - semak. Itu gak etis. Atau parahnya lagi pas kamu boker pacar kamu suruh nyebokin. Langsung wibawa lo ilang. Ini sungguh tidak benar. Its not make sense.

Untuk yang lagi Homo, oh gue gak bahas. Lagian pastinya Homo juga punya pasangan. Such a heaven hole they said, It will be fun they said, dont care anyway I said.

Jadi gue akan memberikan Troubleshooting untuk Jomblo yang susah banget memikat hati wanita dan lainnya. Langsung aja baca :

catatan : tanpa melihat target sebagai cewek/cowok materialistis atau yang perfeksionis!

Jomblo mencari Cinta [Troubleshooting]





Pinter Pelajaran, ganteng/Cantik,

tapi,

Sering dicuekin sama cewek/cowok


well, kamu pasti jarang bergaul. Maka Tingkatkan kualitas diri kamu dengan sering - sering bertemu teman - teman. Jangan cuman jadi kutu buku aja, jangan cuman rajin ibadah aja tapi kamu gak bersosialita. Akibatnya kamu akan ketinggalan update informasi. Gimana bisa kamu melakukan pendekatan? Sederhananya "percuma lo ganteng, tajir, pinter, tapi gak update dan ngobrolnya garing"




Pinter semua hal, Ganteng/cantik,

tapi

gak ada yang cocok sama kamu

Bahaya.....! ini tandanya kamu tipe jomblo yang Negative Feeling. Sama halnya seperti kejadian sehari - hari, jika kamu udah pesimis sama sesuatu yang akan kamu capai, pasti juga akan berat untuk kamu dapat.

Setiap kali ada seseorang yang mencoba mendekatimu, pasti pikiranmu langsung tertuju pada keburukan dia. Benar? Nah itulah penghalangnya dude. Kamu akan merasa semua orang gak bisa jadi pasanganmu. Karena kamu berpikir mereka bukanlah tipe mu. Bahkan bisa aja tipe pendamping yang kamu inginkan itu nantinya akan membuatmu tetep gak suka. Itulah akibat dari terlalu melihat sisi negatifnya. Coba deh, lihat pada kedua sisi. "karena sampai kapanpun sampai kemanapun kamu mencari, gak akan ada orang yang sepenuhnya memenuhi fantasimu"




Pinter Pelajaran, ganteng (kusus cowok),

tapi,

Sering digampar cewek dan diludahin


well, pasti loe mupeng banget kalo ngeliat cewek. jadi jangan keseringan nonton bokep. yah paling enggak dikurangin jadi sekali seminggu terus sekali sebulan terus sekali setahun dan seterusnya."




Pinter, ganteng/cantik, bersosialita, Positif thinking

sayang,

gak ada yang bisa nggantiin "dia"

well, susah emang kalo kamu susah move on. bagi orang yang susah move on gak butuh lagi pengganti mantan pacar. gak butuh lagi nasehat orang supaya cepet move on. tapi ya, gue saranin aja buat lo yang susah move on : "yang penting lo tetep harus nikah"
Pikir sendiri!




Pinter, cakep, punya segalanya

tapi ternyata,

Homo

well gue gak bahas -_____-"




Open mind, bersosialita, gahol

Tapi,

gak ada yang mau ama gue?

well, kamu pasti jelek. berdoa aja supaya ada yang rela sama kamu. ^__^

seriously! Berdoalah!




muka rada cakep, bersosialita, open mind

tapi,

gak bisa ndapetin "dia"

well, berarti dia udah punya gebetan. dan kamu adalah orang yang susah untuk mencari target lain. ini payah, karena kamu menganggap hanya dialah satu-satunya di dunia ini, bahkan kamu akan menunggu sampai dia jomblo lagi.
kalimat buat kamu : "ketika dia seandainya bisa jomblo, belum tentu mau sama kamu"
Jadi, hemat energi kamu dengan gak perlu mikirin dia lagi, atau langsung aja kamu isi energimu dengan cari target lain. (walaupun susah)




muka rada cakep, bersosialita, open mind

tapi,

gak bisa ndapetin "dia" lagi

well, coba sadarkan dirimu dulu. apakah dia suka sama kamu atau gak? mungkin kamu terlalu memberi perhatian lebih sama dia padahal kamu belum jadi siapa-siapanya dia. Ini malah akan bikin dia risih.
"kalau dari awal dia gak suka sama kamu, apapun yang kamu berikan terlalu berlebihan, malah akan membuat benci dia"
jadi yang harus kamu lakukan adalah membuatnya "secara alami" menyukai kamu. contohnya aja dengan cara : (pikir aja sendiri kalau gue bisa udah gue lakuin dari dulu)




(maaf)---- jelek, bersosialita, open mind

dan,

susah punya gebetan

berdoa ya mas, minta perlindunganNYA. atau cari seseorang yang selevel sama mas. 




(maaf)---- jelek, bersosialita, open mind

dan,

susah punya gebetan #2

coba masuk ke dalam jiwamu yang paling dalam. #ea. coba temukan bakat terpendammu. siapa tau aja kamu pinter melukis misalnya, atau pinter pelajaran, atau pinter main musik. maka jadikan ini sebagai modal untuk memikat hati si dia. Jangan pesimis. jangan lupa berdoa juga. ^__^




 Cakep, Pinter, Openmind, Bersosialita dan banyak yang suka

tapi,

Jomblo

Well, jangan usik orang tipe seperti ini. Kemungkinan dia udah punya yang namanya "prinsip single". contohnya gue. #ea. #pantesan dibela

bisa aja orang semacam ini menyangkut tentang agama. entah apa itu yang bisa membuat prinsipnya kuat. bukan berarti dia homo atau lesbi, kemungkinan besar dia terlalu idealis. Sudahlah jangan usik. Karena orang seperti ini udah cukup dewasa dan tau persis mengapa harus menjomblo. 




so, jadi itu dia yang bisa gue sampaikan. kasih pendapat tentang ini di komentar ya?

Salam Ijo.....!

END

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

92 comments:

  1. mencari cinta yg hakiki?hoho..selamat petang zero:P

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pink. selamat (errr) malam. ^__^

      Delete
  2. muka rada cakep, bersosialita, open mind

    tapi,

    gak bisa ndapetin "dia"

    sepertinya aku masuk ini deh,,haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... sejak kapan lu putus sama Tari...? *eh?

      Delete
    2. sejak aku sudah tak bersama dia..haha

      Delete
  3. yap,dapet pencerahan sih abis baca ini.. :)
    tapi,gimana kalo sebenernya emang belom pengen pacaran,tapi gegara itu jadi di anggap nggak laku???

    ReplyDelete
    Replies
    1. well, itu sama kayak di bagian terakhir... ^__^

      Delete
  4. yang terakhir itu gue! gue!
    *kemudian jerami menggelinding*

    ReplyDelete
  5. ah gue mah jomblo tp adem-adem aye sih XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. eah tergantung. tapi bagus deh sama dong kayak gue

      Delete
    2. ane ikut neng annisa aja dah :D

      Delete
    3. wakakakakak... sapa tau annisa sama Hendi bisa... ???

      Delete
  6. cakep, pinter, openmind, bersosialita dan banyak yang suka tapi, jomblo.
    temen gue banget. bener apa kata lau, menyangkut agama.

    nice post!

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. yaelah mereka punya prinsip sendiri bro... ^__^

      Delete
  8. Replies
    1. bukan wil, cuman analisan gue aja

      Delete
  9. kalau saya masuk " susah eo gantiin dia" ;( ;( ! cengeenggg. cckckckck

    ReplyDelete
  10. Ini video Online tugas sekolah mohon komen ya...
    http://www.ardiwiyantara.co.cc/2012/07/online-by-angga-afta-azmi-ardi.html

    ReplyDelete
  11. singgah sini ..ada masa jemput follow sini yer
    http://www.klik-aje.com/

    ReplyDelete
  12. haha cukup juga buat jadi tutor :D

    ReplyDelete
  13. kalo aku kan masih kecil unyu-unyu,, jadi nggak ada yang cocok... u_u :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang Lusia kelas berapa si?
      *mupeng*...?

      Delete
  14. Mantef bang...saluttttttttttttttt...hahhahyyyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

      Delete
  15. tidak ada jomblo di antara kita.. :D

    ReplyDelete
  16. bersyukurlah orang2 yang tidak Jomblo wkwkaaa.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung syukuran aja pak guru... #ea

      Delete
  17. kira* icha masuk golongan mana ya??
    kayaknya masuk ke no 4 deh, susah move on soalnya -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

      Delete
  18. Mantaaaaap, kira2 aku masuk kategori yang mana yaah sob hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tinggal diliat sendiri aja kok -_____-

      Delete
  19. wuihh tipsnya komplit bener,, muke gw jelek ga ya..?? *ngaca 3 hari 3 malem..

    ReplyDelete
  20. haha, ngakak gan
    tapi gue udah nggak jomblo lagi kan, :D

    ReplyDelete
  21. jadi postingan segitu panjangnya dari awal sampai akhir intinya mau memperjelas tentang prinsip kamu gitu? :D

    kenapa nggak dari awal sampai akhir ngejelasin soal prinsip kamu itu aja gitu, biar orang lain bisa tau, klo orang yang kayak kamu itu gimana dan harus diapain . :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah gue sebutin tu..
      Dibiarin aja

      Delete
  22. muka rada cakep, bersosialita, open mind

    tapi,

    gak bisa ndapetin "dia"

    kayaknya saya masuk kategori ini deh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah itu sih Opi sendiri yang bisa menilai.... ^_^

      Delete
  23. http://ba12.blogspot.com/2012/07/jakarta-di-mata-blogger-kontes-blog.html


    coba baca artikelnya nih sob..

    ReplyDelete
  24. ini apa deh..?? bingung kami..

    ReplyDelete
  25. Cakep, Pinter, Openmind, Bersosialita dan banyak yang suka
    tapi jomblo?
    (jgn2 kantongnya tongpes trs kali.. hahaha... jls aja jomblo trs,cewek jaman skrg tuh ya, lbh byk yg matre daripda enggaknya, jd setidaknya, utk menarik perhatian mreka itu kantong kita hrs sedikit tebal, tp bkn tebel karna nyimpennin byk kertas bon...hehehe... malu kan kalo udh bs jalan ama cewek tp gak bs nraktir minum ato makan?)

    ato jgn2 dia itu milih2.. ati2 aja asal gak kjeblos milihnya, dari sebagian byk org yg milih2 itu ujungnya kejeblos.

    yg penting cari cewek tuh yg setia. udah cukup.

    ReplyDelete
  26. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  27. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  28. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  29. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  30. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  31. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  32. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  33. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  34. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  35. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  36. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  37. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  38. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  39. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  40. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  41. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  42. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  43. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  44. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  45. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  46. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  47. whooegggg!!!
    kenapa banyak foredi diatas ???
    berlebihan tuh orang

    ReplyDelete
  48. ada juga istilah JOJOBA....alias Jomblo Jomblo Bahagia :)

    ReplyDelete
  49. kunjungan sobat... kunjungan balik ya

    ReplyDelete
  50. kunjungan pagi gan . .sekedar support artikel yang bagus ini @smille

    ReplyDelete
  51. Pencerahan yang mantap neh untuk kaum muda,,,,

    ReplyDelete
  52. hahah solusi yang lumayan juga gan ..
    ngakak gue bacanya

    ReplyDelete
  53. tips yang mesti dan kudu dicoba para jomblowers nih

    ReplyDelete
  54. siang kawan,..... di tunggu kunjunganya

    ReplyDelete
  55. Ane yang terakhir tuh,
    Emang rada bergejolak ya kalo mgomongin cinta anak muda jaman sekarang dikaitkan dengan syariah agama .
    # Aku ingin cinta, tapi tidak yang bersyahwat..
    Teriak jomblo alim.
    Etdaahhh.....

    ReplyDelete
  56. http://curhatz.blogspot.com/ : salam kenal

    ReplyDelete

My Blog My Rules!