BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Saturday, May 12, 2012

Hibernasi

Pagi ini terbebas dari segala aturan yang membelenggu manusia pemalas seperti gue ini. Ortu pergi dari tadi malem, sampai sekarang belum pulang. dan untuk menambah suasana makin malas, gue bangun jam 5 pagi, beres-beres kamar, nyapu rumah, supaya gue bisa lanjutin tidur gue sampe jam 12 nanti.

Males tapi peduli lingkungan.

Ternyata memang terjadwal dengan baik, gue beneran bangun jam 12, setelah sempet bangun tadi jam 5 pagi untuk sekedar sholat.

Bangun jam 12 siang itu hal paling ekstrim bagi gue. Sensasinya tak terlupakan. Gue harus buka jendela kamar yang masih ketutup, terus tiba-tiba aja langsung jadi macem vampir gitu, kalo ngeliat matahari langsung kebakar seluruh badannya. mendadak perut rasanya udah 9 bulanan gitu, karena paginya belum sempet buang missil ke kamar mandi. boro-boro buang missil, buang pipis aja belum.

Then, gue langsung aja ritual di jamban. Sensasinya langsung ada sejak pertama kali pipis.

beeeuuhhhh,, lega

sekitar sejaman gue ritual, gue gak perlu mandi langsung aja nyalain laptop. Gak akan ada yang ngelarang gue untuk bermalas-malasan hari ini.

hahahaha <== ketawa jahat

gue udah puas tadi tidur macem hibernasi nya beruang kutub, sekarang saatnya ngeblog.

Tapi perut gue lagi-lagi menggila. setelah ngeluarin sekilogram missil dari dalem perut ini, gue langsung busung lapar. Gila, rasanya kayak gak makan 6 bulan.


Sambil ngemut jempol, Akhirnya gue langsung ke tujung saji, dan buka apa menu makanan hari ini. dan

Glekkk... 

nelen jempol

MAKANANNYA MANA....?

oh iya, gue lupa kalo ibu gak ada berarti gak ada yang masak.

langsung deh gue sms ibu, ternyata dia cuman bilang kalo gue suruh masak ikan patin yang ada di kulkas.

oke, berhubung gue gak bisa masak, akhirnya gue cemplungin aja tuh dua ikan ke wajan yang pastinya udah ada minyak goreng. bumbunya cuman garem dan gak ada yang lain. its okay, yang penting bisa makan.
Swasembada

sambil nunggu ikan mateng, gue lanjutin ngeblog. balesin semua komentar yang membludak. yah, gimana dong, kalau blog terlanjur fangkeh gini, banyak yang pengen menghujat. halah

tiba-tiba tetangga sebelah ngetuk pintu. pas gue buka pintunya ternyata dia ngasih nasi uduk.

asik deh. gue malah gak kepikiran kalo dirumah juga belum ada nasi. Sip, beruntung banget deh gue hari ini. Dan langsung aja gue ngangkat ikan yang tadi dimasak.

Satu ikan gue kasih ke kucing, satunya lagi gue makan. Gue makan dengan perasaan paling antagonis melebihi tokoh antagonis di sinetron rcti. dengan semangat pantang menyerah akan gue lahap abis.

Loh? ngapa satu ikan gue kasih ke kucing? ngapa gue makan dengan begitu semangatnya? pengen tau jawabannya?


 

GOD WHY?

ikan satunya lagi udah berhamburan tak berbentuk karena udah jadi abu gitu.
kucing aja gak mau karena saking gosongnya tuh ikan

The End

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

38 comments:

  1. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kucink aja gak mau. gimana orang?!? he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang? orang kayak saya mau kok.
      kepaksa

      Delete
    2. banget.. rasanya kayak makan abu gosong

      Delete
    3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . mau lagi gak?!? . .

      Delete
  2. hha :D , kasian gue ngeliat lo :p

    ReplyDelete
  3. hahaha...(yang penting Swasembada... :D)

    mau gimanapun hasilnya, kalo kita sndiri yang masak pasti tetep berrasa enaak...

    nah lho, ditinggal pergi sama ortu banyakkan asiknya apa nggaknya sih sob??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hore, yeyeye.. ivan udah balik lagi di kolom komentar gue.

      langsung syukuran,, hhe

      iya, enakan masakan kita sendiri dari pada masakan ibu. karena kalau misalnya ibu masaknya gak enak, pasti kita bisa hujat makanan itu seenakjidat kita, tapi kalau makanan gak enak yang masak kita sendiri, kita cuman bisa pasrah sama keadaan..

      ah, enakan ada ortu dong, emang pergi kemana?
      ^_^

      Delete
    2. jiahaha, biasa aja kalee...

      ya bgitulah... tapi kalo bertahun² nggak di masakin sama emak brasa kangeeen bangett deh...

      mm, kmana yah??
      jaoh deh... :D

      Delete
    3. eh jujur, emak gue kalo masak kagak enak.

      tapi syukuri aja setelah tau gue lebih parah masaknya..

      bhakakakak

      Delete
    4. wakakkak...
      nyadar juga sampeyan... :D

      Delete
  4. inikah Batman indonesia yg kelaaparan?

    haha...

    oiah kamu masih bisa ikutan give awaynya kok, masih lama...

    terakhir tanggal 26 mei nanti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. batman kelaparan gak keren banget namanya.
      okeh, gue ikutan

      Delete
  5. Jadi inget kejadian yg lalu, gw cuma bisa goreng sosis. Dan sosis adalah maknan terenak yg prnah kubuat, ya... karena itu aja yg bisa gw goreng

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh bersyukur deh kalo masih bisa masak. daripada gue

      Delete
  6. ahahahaha..
    tuh ikan apa abu arang sih??
    dasar cowok . :P

    eh, tapi tetangga kamu cuma ngasih nasi aja gitu??
    kok bisa ya??
    waktunya kayak pas banget gitu . XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. dasar cewek!! (jugak)!

      iya, saya emang beruntung, tapi gak bisa menciptakan keberuntungan saya sendiri..

      haha

      Delete
  7. nice post... i hope you to my blog

    smbc-surabaya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh elu bule beneran apa emang cuman bisa bahasa inggris?

      Delete
  8. awesome belog..pecinta pink datang di sini:hehe,,pecinta green ye,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes iam. before it, i like both of green and pink.
      all my pen is pink and also all of my book.

      but, my blog is green.

      Delete
  9. wah,jarang-jarang lah boy like pink..nice:P like like..izinkan daku follow ye..hikhik

    ReplyDelete
    Replies
    1. pink tu just like mixing red color and white color.
      merah putih = red white.. my flag's color..

      so i like pink..

      silakan di follow. nanti awak follow back.
      thanks

      Delete
  10. hehe,,dah follow..thanz tau:) cari shoutbox tak jumpa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, thanz. shoutbox ada di page "CboXgigas" kedip-kedip

      Delete
  11. Pantes aja jadi sayang binatang, ternyata ikannya gosong hehhehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang binatang maksudnya sama kelelawar ini ya, kak? iya nih, dari dulu suka kelelawarnya tapi.

      Delete
  12. wahahahha ini cerita keren di pagi hari, baru kesini lagi nih saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks. selamat datang kembali di Alfama***** eh?

      Delete

My Blog My Rules!