BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Sunday, April 29, 2012

You should know that..

Hello Dunia Maya.  Sebuah Dunia di mana ketika kamu kencing, maka semua orang harus tau! Dunia di mana kamu merasa bebas namun juga terbatas. #ngaco

Saya akan mengawali bacot ini dengan bertanya kepada semua pembaca SETIA ^_^ CodeXgigas,

Menurut Eloh, ini blog apa an?

Yups, ini adalah blog Pribadi / Personal blog (semoga lulus inspeksi BSO), dimana dari blog ini saya berharap bisa berbagi pemikiran saya, membagi kesenangan dan hiburan, serta sebagai sarana untuk saya mengkolaborasi hobi Musik dan Blogging. Karena, saya sudah suka kedua-duanya sejak kelas 1 SMA. Jikalau ada yang bilang Blog ini adalah "Karpet Musola", bisa saya ampuni. sempet juga pengin Nabok sih, tapi karena warnanya yang cenderung islami dan mirip karpet musola jadi saya bisa terima.

Namun,
Fakta dilapangan (bahasanya tingkat tinggi) mengindikasi adanya unsur "sesat" dalam blog ini (CodeXgigas). Setiap harinya selalu ada Manusia yang "tersesat" datang dari google berharap menemukan apa yang Ia cari. Namun, malangnya nasib Manusia itu sehingga harus nyasar ke CodeXgigas. 

Setiap hari selalu ada yang mengunjungi CodeXgigas lewat kata kunci yang mereka tulis di Google. Kalau yang belum ngerti, di blogger ada statistik tentang pengunjung yang datang di blog ini lewat kata kunci yang Ia tuliskan di mbah google.

Hari Sabtu kemarin (28 April) ada 3 kata kunci yang berhasil membuat pengunjung mengunjungi blog ini. Ini kata kuncinya :


Jleb...
Entah apa yang dipikirkan manusia yang ngetik kata kunci nomer 2. Itu maksudnya Dia lagi ngimpi pas lagi ngejalanin Ujian? atau dia mimpi ngejalanin Ujian? Maksud dari kata kunci itu pun juga abstrak. Ini baru yang namanya absurd tingkat Super Saiya..

Dari sini saya sedih. Ini adalah blog personal yang isinya curhatan saya. Curhatan saya tentang ngimpi, cerita opini saya tentang macem2 deh pokoknya. Dan berharap ada manusia yang ingin tau cerita itu kemudian mengetikkan kata kunci, misalnya, "Cerita si Jomblo bahagia" atau "gitaris yang patah hati". Namun, kenyataannya Blog saya lebih membicarakan hal yang bersifat Umum. 

Sedih. Ini semua memang salah saya.

Kalau kata kunci seperti diatas masih bisa saya terima.

Di bulan April ini ada beberapa kata kunci. Iya sih cuman 2 jenis kata kunci. Yaitu "Gaib" dan "Astral". kata kunci yang lain intinya tetap sama seperti 2 kata kunci itu. kayak "Hantu", "Setan", "Dedemit", gitu gitu.. Emangnya ini Blog Paranormal?





Super sekali bukan?


Untuk Kata kunci dari awal blog ini lahir juga miris:



Coba deh pikir, saya salah apa? Sampai-sampai ada yang pengen ngeliat "gambar bermacam hatu" di blog ini? Emangnya muka saya mirip sama hantu?


Brutal sekali, bukan?


Kemudian saya dapat memahami fenomena ini. Saya mulai sadar ternyata penyebab semua kekacauan ini tidak bukan dan tidak lain adalah artikel saya yang berjudul, "xParanormal Detector : alat pendeteksi makhluk gaib" dan "Misteri : menangkap pesan dari Alien". And trust me, artikel tersebut hanya bualan saya saja. Tidak Fakta mengejutkan atau gambar hantu yang bisa anda lihat.

Khususnya xParanormal Detector tadi, Artikel tentang ini sampai mampu menduduki peringkat "The most popular posts" di CodeXgigas0.blogspot.com tanpa harus saya mempromosikan artikel ini. Saya sering kan di buku tamu blog lain memberikan url artikel tertentu sehingga artikel tersebut bisa banyak pengunjung. atau saya juga sering promosi postingan di grup blogger Facebook. Tetapi kenyataan ini menunjukkan Betapa Orang Indonesia ini suka sekali dengan hal gaib.


Bukannya saya senang, saya malah merasa bersalah. bagaimana tidak, artikel itu sebenarnya, seperti yang saya bilang tadi, hanya berisi bualan Opini saya tentang Software yang katanya bisa mendeteksi keberadaan makhluk gaib. Jadi, kalau ada yang membaca artikel itu, berarti sudah tersesat ke jalan yang salah. Coba di cek.

kalo main PS langsung ada tulisan "Wrong Way"

Kenapa Blog yang saya ciptakan untuk Diari ini, malah jadi blog Paranormal yang sesat? 
Oh Tuhan, jika memang ini kehendakmu, maka kirimi ku kekasih yang.. (ehem)
#MentalJomblo

On that case, You should know that my blog isn't Paranormal Blog, and I'm not a Paranormal at all..

bener gak tu?

Baca postingan kemarin ya? Ada video stopmotion juga.. Muka saya lumayan unyu kok. coba di cek

.:Berakhir:.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

54 comments:

  1. haha..super ngakak gan kata kunci yg blog agan dapet!! masih ada aja orang yg search kyak gituan!!

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk... kamu paranormal ya...

    syukuri saja.. dari pada gak ada yang ngunjungin blog kamu...

    btw blog kamu keren banget lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah saya bilang nih saya bukan paranormal!
      iya deh syukuri apa yang ada..
      thanks

      Delete
  3. Hahaha... banyak yang kangen dengan dunia persetanan nih kayaknya :D Maklum, setan2 udah pada gak serem lagi.
    Pada ngelawak semua wkwk

    ReplyDelete
  4. apa??
    muka saya lumayan unyu katamu?
    sete;ah baca panjang lebar dari atas sampe bawah malah nemu kata-kata itu . >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata emang cuman kata itu yang paling bisa bikin kamu berkesan
      #ttsaah

      Delete
    2. eleh buktinya : "sete;ah baca panjang lebar dari atas sampe bawah malah nemu kata-kata itu . >.<"

      berarti cuman kata itu yang kamu inget2..
      #^_^

      Delete
    3. abisnya..
      narsis banget..
      'lumayan unyu'???
      dan aku gak mau bilang 'waw!!'
      :P

      Delete
    4. ngapain musti speechless?? :O
      gaya lu . :P

      Delete
    5. gak biasa ngadepin bahasa alay

      Delete
    6. ya elah prut... ya gak lah.. Era globalisasi gini masih alay.. *eh

      Delete
  5. Namanya juga manusia pasti selalu punya rasa ingin tahu inilah itulah, so wajar aja lah

    ReplyDelete
  6. wkwkwk...orang indo kan aneh2 ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang... tapi jadilah orang indonesia yang gak aneh aneh.. (-_-)''

      Delete
  7. banyak orang aneh ya di indo*****....jangan - jangan termasuk ane nih...xixixixi...salam sukses buat sobat dan salam sehat selalu

    ReplyDelete
  8. Mungkin karena rasa penasaran tentang dunia astral seperti yg sering dilihat di tipi², shg membuat orang jadi pengen lebih tahu. Kebetulan blog ini pernah posting tentang hal gaib dan kata kuncinya tak banyak saingan, jadinya yg nyantol itu hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyep, bener banget kak.. cuman itu doang yang saya andalkan hhe

      Delete
  9. T-ternyata blog ini sumbernya mahluk gaib :ngacir:

    ReplyDelete
  10. ini sebenarnya blog aziz atau blog dukun ?
    hahaha,, #xp.paranormal

    ReplyDelete
  11. Mantef tuh bang kata kuncinya,yang penting kita saling share dan silahturahminya ya bang..hahhahyyy

    ReplyDelete
  12. ikut nyimak blog anak muda ,,,

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
  13. mungkin ente waktu masih bocah udah jari paranormal yah Zer...? :D

    kayak mpo'nori... eh, ponari maksudnya... :D

    ReplyDelete
  14. sob, ngliat kata kunci tersebut dari mana sih sob? maklum ilmu SEO ku msh cetek nih...
    :D

    oya, ada award top komentator utkmu sob, mohon diterima ya... spesial dariku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak percaya, penghuni60 gak ngerti cara liat kata kunci..

      di blogger ada lho bang, di statistik.

      oh ya, makasih awardnya ya.. hhe

      Delete
  15. wow...bagus templatenya gan..

    ReplyDelete
  16. . . ouwwwwww,, aq baru tau. kalo ternyata banyak hantu nya disini. he..86x . .

    ReplyDelete
  17. mmng sih kbnyakan org in******a msih prcaya hal gaib, aku sih ikut prcaya karena mmng ada. SO.... itu wajar2 aja sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang wajar. tapi permasalahannya itu, mereka yang pengen tau hal gaib disini, tidak akan terpuaskan dengan artikel yang gak mutu gitu

      Delete
  18. Replies
    1. benar sekali, pink. blog tempat menuangkan ide.

      Delete
  19. you should to know about ...
    about apaan ya hahah, blog saya juga keywordnya pada aneh kang eh nyamber ke saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong ya? kalo gue keyword go ib, kalo lu?

      Delete

My Blog My Rules!