BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Wednesday, April 4, 2012

PR PR PR


Bukannya saya marah ya Vir, tapi kamu kok tega si ngasih PR sama saya? Ya kamu liat aja tu postingan saya sebelum -  sebelumnya selalu galau tentang Ujian Nasional. Tega banget ngasih PR di sela - sela sibuk belajar. Tega ngasih PR di sela - sela kejombloan saya. Tegaaa !!! Sekolahan aja udah gak ngasih PR. Hari Tenang!



Ceritanya, pas saya lagi mojok sama someone di kelas, (ngarep), terus buka Lepi, eh ada yang komentar di buku tamu yang keliatannya si pengen memberikan saya sesuatu. asik



#mimisan

ini pasti award lagi! aha! langsung aja tu saya klik. sapa tau ada award datang dari kakak Viira itu. asik. pasti awardnya manis semanis yang dikasih.

eh Ternyata PR! PR yang datang di waktu yang kurang tepat.

Persiapan Ujian Nasional




Saya langsung panik

gimana saya bisa dapet PR sementara ini hari tenang ???


oke Karena kebaikan hati saya, saya akan kerjakan PR ini. Demi kamu Viira. Dan hanya kamu. Lagian PR dari kakak Viira Corner yang keliatannya sih orang Johowo ini asik untuk diposting.

So, saya diberikan 5 pertanyaan oleh Viira di PR ini, dan sialnya saya harus jawab. Saya akan coba menuliskan jawabannya dengan lembut.

cekidot :

PERTANYAAN PERTAMA :

Sebutin 8 kejadian paling memalukan yang pernah kamu alamin !
*jlevvzzzbbb

  1.  tenggelem di kolam renang dengan gaya ultraman. #manusiatakutair
  2. dibantai 0 - 7 pas maen PS sama adek saya.
  3. Senar gitar putus pas Ujian Praktek Kesenian di sekolah
  4. Sound mati pas konser di Even Kabupaten
  5. Sound mati pas konser di sekolah 
  6. Gitar Fals pas konser di sekolah
  7. celana sobek tiba - tiba di bagian Menara Eifel pas di acara kawinan sodara
  8. Di cium sama cewe di depan umum. (cewek tulen lho ya?)

PERTANYAAN KEDUA :

Sebutin 8 pengalaman kamu didunia maya yang gak terlupakan !
*Asik

  1. Hari - hari blogwalking sambil belajar di SMA
  2. Diskusi tentang Haid di forum Facebook
  3. Berantem sama anak yang ngaku Hacker di Facebook
  4. saat2 indah Blogwalking ke blognya Viira 

gak banyak yang bisa diceritakan dari kegiatan di dunia maya karena semuanya memang Maya dan tidak nyata

PERTANYAAN KETIGA :

Duhh pusing juga ya?
lanjut
Sebutin 8 blog yang menurut kamu isinya bisa bikin ngakak !

  1. blognya BENAZIO
  2. blognya Poconggg
  3. blognya Shitlicious
  4. blognya Radit
  5. blognya bang Ale
  6. blognya bang Enigma (kadang - kadang bikin ngakak)
  7. blognya Zero
  8. blognya Viira (bo0ng)

PERTANYAAN KEEMPAT :

Sebutin 8 pengalaman disekolah ato kampus yang gak pernah kamu lupa !

  1. Semua konser di sekolah (SMP - SMA)
  2. Bolos di SMP (berkali - kali) #bangga
  3. Lulus SMP + perpisahannya
  4. Coli di kelas
  5. Pertama kali nembak cewek
  6. Terakhir kali punya cewek (#hiks)
  7. dan
  8. lain sebagainya

PERTANYAAN KELIMA :

Sebutin 8 tempat yang pengen kamu datengin !

  1. Mekkah - Ka'bah. Ini tujuan utama para Umat muslim termasuk saya.
  2. Yerrusalem. kota tersuci di dunia dimana sejarah besar para nabi pernah terjadi di sini. Termasuk naiknya Nabi Muhammad ke Sidratul muntaha pada Isra' Mi'raj
  3. Tanah Vatikan. Pengen aja kesini
  4. Ke Patung Spinx dan rencananya sekalian naik di kepalanya biar bisa pipis di sana
  5. Kutub Utara. Pengen ngerebus air sambil ngeliat Aurora.
  6. Old Trafford Stadium. Nonton setan merah langsung pasti seru abis.
  7. Kemanapun Avenged Sevenfold bisa manggung di Indonesia.
  8. Ke blognya Viira.

Akhirnya kelar juga PR ini. Segini aja penyesalan saya dengan menjawab PR ini. selebihnya saya kembalikan kepada si Pemberi PR, karena janjinya Viira akan memberikan sesuatu jika jawabannya absurd.

Satu lagi, makasih Viira udah ngasih PR ke Zero.

.:TAMAT :.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

22 comments:

  1. akakakkakakakkkk..
    zero jeleekkk iih..
    udah mau ujian tapi tetep ngeksis nge-blognya . XD

    itu jawaban pertanyaan yang ke-empat kenapa di coret? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana lagi, ngeblog udah bagian dari hidup ini.

      jawaban yang kecoret ya? ya coba tebak sendiri ngapa dicoret.

      Delete
    2. pasti pas nulis zeronya lagi ngantuk..
      jadinya kecoret deh..
      iya kan? XD

      Delete
    3. paling ciprut yang lagi pening,, gimana ceritanya nyoret HTML..?

      ada ada aja ni ciprut.

      itu kan kecoret karna emang pas lagi nulis, eh Zero ngantuk terus kecoret dan gak ada Tipex

      LHO???

      Delete
    4. iihh ngece nih orang..
      berantem yookk !! :P

      bukan ada ada aja, tapi ada ada gajah . XD . :P

      klo di tipex malah tambah ilang dong tulisannya? :O

      Delete
    5. yah itu sih terserah adek ajah...

      wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw V

      Delete
    6. sejak kapan MITA jadi abang ku??
      sejak kapan juga aku setuju jadi adeknya MITA ??
      XD wekawekaa... :P

      Delete
    7. ampun deh prut, dari pada kamu manggil gitu lagi mendingan kita End aja deh :'(

      Delete
    8. horeeeee ada anak yang kalah sama anak labil.. \(^_^)/

      *lho?

      Delete
    9. udahan yok? pindah ke postingan yang baru

      XDD

      #laridarimasalah

      Delete
    10. gak mau :P
      seleseaikan dulu masalahnya, baru boleh lari..
      *lho? XD

      Delete
  2. hehehehhehe
    makasih udah dikerjain PR.nya :D
    itu jawabnya banyak benernya ato banyak bohongnya ???
    hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah rata - rata bener. tapi ada sebagian yang bo0ng. contohnya yang di coret itu.

      Delete
  3. Semangat juga nih kang admin ngerjain PR nya good job kang admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ya... bukan semangat juga si ngerjainnya

      Delete
  4. lagi zaman pr pran ya bang. gw ajah udah kena tag 12 orang tapi belum dikerjain =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi gak ada bahan yang bisa dipposting aja Zay.. ^_^

      Delete
  5. waahaahaha, saya juga dikasih pr dari teh viraa, kang,
    tapi males ngerjainnya, wkwkwkwk,:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, masa cuman saya doang yang ngerjain

      :'(

      Delete

My Blog My Rules!