BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Sunday, April 22, 2012

Glassgow Kiss, Percobaan StopMotion


Hey yoo yoo ma' men… Ketemu lagi sama Zero!

Maaf saya baru Update, soalnya tanggal 16 sampai 19 April kemarin saya lagi njalanin Ujian Nasional SMA. Dan alhamdulillah tidak ada kendala dalam mengerjakan soal. Alhasil Semua lancar, tinggal berikhtiar dan berdoa.

*doakan saya lulus, ya guys*


eheh,, (-_-)


Sebenarnya banyak topic yang masih ngantri di otak saya ini untuk segera di post. Namun, otak saya pun harus konflik sama beberapa kesibukan yang akhir – akhir ini sangat menyita masa muda saya.
*Esstsah…^_^

So, kayaknya saya bakalan jarang Update. (maaf). Iya, saya ngerti, tolong jangan tangisi ini. Saya janji untuk semua penggemar saya dan yang sering menghujat saya, Saya akan tetap mengisi kekosongan relung hati kalian semua. Terutama di malam minggu kalian.

*peluk
*cipika
*cipiki
*cipokan
*cibi-cibi-cibi <<= Najis
ehuehuehuehue... -_-

Bagaimanapun, malam minggu adalah bayangan semu dari kebebasan yang menancapkan pisau setelah datangnya bisikan fiksi sebuah keinginan menemukan teman hati.
*muntah

Malam minggu adalah ketika belajar menjadi sangat menyenangkan. Dan menonton sinetron menjadi hal yang didambakan. (sejak kapan, oh Tuhan?)
*hiks,

Dan, jangan katakan jika malam minggu adalah tentang sabun dengan segala imajinasinya.


So, jangan bersedih, ada saya di sini, menghibur kalian semua.


^_^
Belakangan ini saya sering nongkrong di channel Youtube nya Benakribo dan si MysteryGuitarMan (MGM). Saya suka video mereka. Terutama Video Bena dan MGM sewaktu  main gitar dengan sentuhan StopMotion. Itu sangat menginspirasi saya.

Hati nurani saya pun tergerak untuk membuat video StopMotion versi saya sendiri. Walaupun masih ecek – ecek dan abal – abal, namun, saya tidak takut untuk menunjukkannya. Karena Dari hal biasalah seseorang bisa menjadi luar biasa. Saya tidak pernah takut untuk bereksperimen dan berkarya. Karena akan sia – sia jiwa muda yang ada di tubuh ini jika hanya diam dan tidak melakukan apa – apa.
*sstah, bahasanya

Come on guys. Kita muda dan Berjaya! Do what you want to do! Scream out what you want to say!

Pada Percobaan pertama kali ini saya membawakan instrument nya John Petrucci judulnya “Glassgow Kiss”. Percobaan pertama harap maklumi semua kesalahannya ya?

Jjeeng jjeeng…!!!!!


Cekidot :



Ya, kalau responnya positif, maka saya bisa ngelanjutin bikin video stopmotion lainnya. kayaknya bakalah seru kalau ditambah sama cerita. kalau pun responnya negatif, Watdehel!

Pintu Hujatan sangat dibuka lebar di komentar ^_^

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

58 comments:

  1. coba sabtu malem minggu ada pacar kan enak tuh buat video sama pacar nyanyi berdua ... hehe
    salam kenal bro^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, Bima gak pernah di cipok banci, ya?
      pake ngungkit ngungkit pacar... -____-

      eheh.. oke salam kenal ya, masbro

      Delete
    2. amit-amit ciiin di cipook banci -__-"

      Delete
    3. ahaha,, iya deh amit-amit.
      ^_^, gimana videonya brayd?

      Delete
  2. Oke man. . .Joke is it ??? i think yess. . .haha. .keren kocak lucu. .MANTAPSS

    ReplyDelete
  3. wah2 bang Zero kreen dach .....

    doa dari saya sob, semoga ente lulus.

    ReplyDelete
  4. Yang diatas komen saya : Vica Prabowo

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. makasih Vye... I hope you like my post ^_^

      Delete
  6. Replies
    1. cieh, ada bule komentar di blog gue loh..
      #berasakeren

      Delete
  7. caranya bagaimana ya?
    ane mau coba in,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara bikinnya apa gimana sob?
      hhe ^_^

      Delete
    2. cara bikinnya, pake software ya?
      ane mau coba buat juga

      Delete
    3. ini video bener2 masih abal-abal.
      bikinnya pake corel video studio pro X2. (versi jadul)

      kamera aja pake kamera hape -_-

      Delete
  8. keren, lucu (gak tau apapa sebenernya tentang video itu)
    #bisa jelasin?
    oiya, ngomong* soal malem minggu, ga segitunya juga lo deh kayaknya.. malem minggu itu, enak buat nyari alesan.
    1 lagi, semoga kita LULUS ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, video itu ya cuman gitu deh, susah jelasinnya kalo gak bisa menerka sendiri
      Vpeace.

      sebenarnya malem minggu juga gak segitunya juga, tapi kadang kadang ya mau gak mau harus segitu juga.
      #?

      amin, semoga kita LULUS ya, Pelangi.. makasih ^_^


      malem minggu, enak buat nyari alesan?

      Delete
    2. oh ya.. yaa
      #mungkin aku mngerti

      haha.. gitu lah pokoknya =D

      iyaa.. amin sama*

      iya, buat alesan..
      waktu masih sekolah, alesan untuk gak belajar #emang gak pernah belajar sebenernya
      kalo temenku, tiap hari sabtu minta kirimin pulsa, katanya karna besok hari minggu.. makanya mau smsan sama itunya,. :D #lucu

      Delete
  9. waw, keren ni sob... brapa lama tu latiannya..? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. latian untuk melodinya si gak terlalu lama. soalnya juga udah lama bisa melodi Glassgowkiss itu. tinggal ngedit videonya doang, Van.. ^_^

      Delete
    2. widih, jago juga ternyata sob...

      mantepp dah... coba kalo deket, pasti ane minta ajarin.. :D

      Delete
    3. ahahaha,, masih terlalu jauh jika harus dibilang jago..

      disekitar saya masih banyak gitaris handal yang lebih dari saya ini.

      jauh - jauhan juga bisa lho, Van. selama masih ada blogger dan youtube, maka tunggu aja nanti tutorialnya

      Delete
    4. waduh, jadi malah nebar janji ni.. oke deh, bisa diatur.

      Delete
  10. Peluk, Cipikacipiki dan cipokan :D hhaha tips yang bagus sobat :) Semoga kita lulus dengan nilai baik. amie )

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin kali bang, bukan amie..

      please balik lagi ke sini, dan bilang amin, please...
      #lebay

      Delete
  11. selamat siang sahabat,
    sedikit berbagi inspirasi siang ya..

    "ketika waktu pagi tiba, jangan menunggu sampai sore. Hiduplah dalam batasan hari ini.
    kerahkan seluruh semangat yang ada untuk menjadi yang lebih baik dari hari kemarin.
    dan Don't forget sobat! bahwa esok belum pasti memnghampiri kita"

    Salam semangat ..^^

    ditunggu kunjungannya ya di http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. makasih, Ka.. semoga menghibur. hahaha :D

      Delete
    2. kang itu aku ada vid satu tapi masih percobaan kamera hp cekidot aja :D

      Delete
    3. udah, ka. speechless..
      ternyata kamu lebih muda dari saya 4 tahun dan udah nyaingin saya..

      speechless

      Delete
    4. yaelah arpegio akang lebih keren daripada saya u,u ajarin dong haha :D

      Delete
    5. loh kok jadi sama sama kagum si? hhe...

      tar tunggu aja tutorialnya ya? ahaha,, kamu juga bikin tutorial dong.. bagi - bagi ilmu :D

      Delete
    6. kita kan masih sama sama berkembang kang hahah ;)

      siap deh ntar kalo ada yang request hahah :D

      Delete
    7. ya ini kan udah gue yang nge request..
      ^_^ siip, mari heboh di blog dengan permainan gitar kita

      Delete
    8. wah kang, saya harus belajar lagi tentang pengaturan vid nya edit edit nya ajarin dong u,u

      Delete
    9. gampang ka, tunggu aja tutorialnya

      Delete
  13. support here~~ hope visitback n support my ads~~thanks^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. etcieh loh, ada bule komentar di blog gue..
      #berasakeren

      Delete
  14. keren gan,,saya doakan semoga agan lulus dan mendapat nilai yang sangat memuaskan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, ful.. makasih juga doanya. amin amin.
      salam sukses ^_^

      Delete
  15. Replies
    1. makasih,makasih..
      akhirnya si Labil dateng lagi ^_^

      Delete
    2. beuuhh labil tereak labil . XD
      eh, sebenernya kan tuh video bukan video komedi yah M.I.T.A .. tapi aku ngakak se ngakak-ngakaknya . XD

      Delete
    3. ehem, ciprut..

      ITU VIDEO PARODI tauk!

      Delete
  16. haha bagus_bagus_bagus!!


    #sambilngelel xD

    ReplyDelete

My Blog My Rules!