BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Sunday, March 4, 2012

SEBENTAR LAGI UJIAN NASIONAL

Semakin mendekati hari H Ujian Nasional, saya malah gak mood belajar. Perasaan ini lah yang menjadi kendala terbesar saya akhir – akhir ini. Seolah saya ingin  memanfaatkan waktu SMA yang tersisa untuk bermain. Bahkan saya malah sibuk Blogging dari pada belajar. Namun sekarang dapat saya atasi berkat hasil Try Out UN pertama yang diadakan sekolah.



Di sini saya akan bercerita sedikit tentang Try Out Ujian Nasional di sekolah saya. Saya sudah mengikuti Try Out pertama dengan lancar tanpa menyontek sedikitpun dan memperoleh nilai rata – rata yang sangat tinggi.
6,08 (delapan puluh koma sembilan). Lumayan tinggi kan nilai saya? Saya kok jadi sedih, ya?

Ini lah yang membuat saya sadar betapa pintar saya sampai harus merelakan waktu belajar demi kegiatan lain. Maka dari itu, akibat angka 6.08 (delapan puluh koma Sembilan), saya termotivasi untuk lebih  meningkatkan prestasi saya. Jadi mulai sekarang saya akan meninggalkan Blogging untuk sejenak. Walaupun sulit namun saya juga tidak kuat karena dihantui dengan angka tersebut.

Kemudian Try Out ke-2 tiba. Saya harus lebih baik dari TO pertama. Di hari pertama Try Out ke-2 ini, jatuh di hari Kamis tanggal 1 Maret kemarin. Saya mengerjakan soal Sosiologi dengan terkantuk – kantuk. Ini dikarenakan saya harus bangun jam 3 untuk santap sahur. Tetapi saya tidak sendirian. Saya mengantuk di kelas dan tidur ditemani guru pengawas Try Out, Bapak (tuuuuutt).

Update : gambar telah dihapus admin.
setelah semedi dan merenung, tidak
sopan mengunggah gambar guru sedang tidur di kelas
gimanapun juga, saya harus menghargai
guru tersebut sebagai orang tua kedua

Backsong : “oh my sleeping Child…..” “It’s your Fuckin’ Nightmare….” “sang beruang tidur…”
Update : ganti backsong : "ampuni aku ya allah.."

Ditengah perjalanan mengerjakan soal, pensil saya jatuh dan mata pensilnya patah. Dan kejadian ini membuat saya harus mengotori lembar soal.


Saya juga gak ngerti ngapa kayak gini aja saya tampilin di blog.

Sekarang ini manusia semacam saya lagi sibuk – sibuknya mencari perguruan tinggi. Terutama perguruan tinggi Negeri. Logikanya, Perguruan Tinggi Negeri cenderung lebih murah dari segi biaya dibandingkan Perguruan Tinggi Swasta. Kualitasnya pun lebih baik PTN. Dan tentunya untuk masuk PTN juga tidak mudah.

Tahukah kamu pada tahun 2008 saja, peserta SNMPTN mencapai sekitar 378.054 orang. Namun yang diterima di PTN hanya 83.490 atau sekitar 20% saja. Tahun berikutnya sekitaran angka tersebut. Dan presentase kuota penerimaan SNMPTN diisukan mengalami penurunan. Maka dari itu SNMPTN memang benar – benar sebuah “Persaingan”.

Lagi – lagi saya harus dihantui dengan angka – angka mengerikan.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

7 comments:

  1. wah yang paling ditunggu2 tuh,, pengawas tidur,,, apdahal mah dia pasti cuma pura2

    ReplyDelete
  2. @bang ale : yang ini beda bang, Bapak ini emang terkenal banget dengan posenya begini. dari ulangan semester pertama kelas satu sampai Ujian Nasional

    ReplyDelete
  3. sama kang, akang senasib sama saya, kalo saya SMP, akang SMA

    ReplyDelete
  4. @Boby : yoi, lagi sibuk persiapan ujian

    @najeep : iya nih kena karma. tar saya posting juga

    ReplyDelete

My Blog My Rules!