BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Wednesday, March 21, 2012

Pertama kali Nembak Cewek


  Tiap malem minggu oke saya akuin kalau saya cuman di rumah belajar. Itu juga karena sebentar lagi Ujian Nasional. Saya emang single (bukan jomblo) dan bukan berarti saya gak laku. Jadi yang bilang saya Gak laku berarti ngajak berantem. Demi semesta, sebenarnya banyak yang pengen tubuh saya. Saya buktikan kalau saya itu single dan bukan berarti saya gak laku. Saya punya cewek secara legal sejak kelas 5 SD.
Jadi gini ceritanya,

Cewek pertama saya sebut saja Namanya Niken. (emang itu namanya bego!). Sungguh dan tidak dipungkiri dia adalah cewek paling mempesona di SD. Kembang SD. Rambutnya ngelewer kriting dan penuh misteri. Badannya cukup semok untuk ukuran anak SD. Dia dulu saya inget sering make pin bulat dan dipasang di kantung bajunya. Dia sempet curiga pas tiap kali ketemu, saya pasti ngeliatin Pin-nya.

Niken  : kamu liat kearah mana si?

Saya    : Pin kamu (di arah kantong bajunya)

Niken  : ngapa pin aku?

Saya    : gede banget beeh.. (ngeliat dadanya)

#saya langsung di sledding tackle

Saya baru sunat waktu itu, dan saya harus nembak cewek. Kamu gak ngerti gimana rasanya.

Pas hari sabtu saya nembak Niken. (masih inget cie…) biar lebih menarik perhatian Niken, saya pake ikat pinggang warna ijo yang kepala ikat pinggangnya gede banget. Persis kayak ikat pinggang yang biasa dipake tawuran. Rambut saya Mohawk gaya anak Punk jigrag satu keatas dan ada bagian rambut yang belah jadi kayak sayap burung garuda.

Saya pernah nonton sinetron ibu saya, judulnya “Tersanjung” (saya masih inget semua tentang cinta pertama saya). Di sinetron itu katanya kalau sama wanita itu harus tatap matanya. Saya praktikkan.

Niken duduk di halaman depan kelas. Sendirian. Cocok. Jantung saya langsung deg-degan.

Daripada gak ngomong, saya bisa nyesel, tapi kalo ngomong, gak punya keberanian. Ah yaudah saya akhirnya milih ngomong,

Saya    : niken, aku mau ngomong (sumpah saya ngomong ini langsung pengen mati)

Niken  : ngomong apa?

Saya    : ngerti kan?

(kampret harusnya saya nunggu jahitan sunat kering biar gak tegang. Kan sakit)

Niken  : iya aku ngerti

(kami udah pedekate jadi udah pada ngerti)

Saya    : gimana? Kamu mau gak nerima aku?

(saya tatap matanya)

Niken  : aku tu gak boleh pacaran lo…

*jlebbb

Kampret suaranya lembut banget kedengeran sampe ke aherat.

Saya    : plis niken, plis. Aku tu suka kamu.

(rasanya roh saya melayang)

Niken  : iya aku juga, tapi… yaudah lah kasih waktu 3 hari…

(mukanya pucet, mungkin dia takut saya pelototin terus)

Saya    : yaudah deh

(sambil natap matanya. Mata saya sampe perih harus natap matanya terus)


Setelah tiga hari saya nunggu sambil ngeringin jahitan sunat, saya janjian di depan kelasnya. Saya berangkat paling pagi banget, dan ternyata Niken juga berangkat lebih pagi dari saya. kami berdua bicara lebih santai di kelas.

Saya    : gimana?

(saya tatap matanya tanpa berkedip) (Niken Pucet)

Niken  : emm,, iya aku mau jadi pacarmu. (dziiinggg) tapi syaratnya kamu gak boleh selingkuh

Ini yang saya gak suka sama sinetron Indonesia, bahkan anak tidak berdosa seperti Niken udah tau perselingkuhan?

Saya    : iya aku janji

(sambil pegang tangannya)

#backsong : *my first love, what I’ve dreaming of, when I go to bed…

Sejak saat itu, hari – hari dilalui dengan berdua. Saya masih inget sebutan ketika Niken memanggil saya. pasti kalau sudah menjalin suatu hubungan, cara memanggil pasangan harus berbeda. Kode lama. Niken manggil saya,

Niken  : mas, mas, sini geh aku bilangin

*ttooeeenggg

Saya gak nyangka kalau bakalan kayak gini ceritanya. Gak ada yang lebih keren apa dari panggilan “mas”? saya ngerasa tukang somay dipanggil “mas”.

Tapi inilah keunikan dari dia. Dan kami akhirnya menyudahi hubungan dengan tidak wajar ketika kelas 1 SMP.

Segini aja pembuktian dari sang Single Principal (apa coba artiya?). jadi, yang berpikiran saya homo atau saya gak laku, hilang lah dari muka bumi ini. 

Lho ini kan udah lama pas kamu SD, sebelum kamu gak laku, Zero??
yang tanya ini berarti ngajak tawuran!

apa harus saya sebutin mantan saya satu persatu?

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

103 comments:

  1. ahahahahahahaaa....
    kayaknya si Niken yang paling membekas yah??
    sampe di-inget-inget banget, dibikin postingan pula.. :D
    soal pertanyaan yang terakhir..
    boleh dong sebutin mantannya satu persatu, bikinin postingan satu persatu juga klo perlu, biar gak pada iri sama si Niken yang udah kamu bikinin postingan ini... :D :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sangat membekas,
      waduh, kalo disebutin satu - satu, tar jadi apa CodeXgigas ini?? hahahaha

      Delete
    2. ya jadi oranglah..
      salah sendiri ngasih pertanyaan kayak gitu di akhirnya.. :P
      ayoo bikinin postingan satu-satu.. :P :D

      Delete
    3. waduh, salah ya ngasih pertanyaan itu. yaudah kapan - kapan pasti akan Zero ceritakan satu - satu.

      ^_^

      Delete
    4. beneran yah??
      udah janji lhooh?? :D

      Delete
    5. tapi bo0ng

      huakakakakak LoL:D
      XDDD

      Delete
    6. beneran dong zero...
      pokoknya ditunggu postingannya :P

      Delete
    7. TUNGGU AJA...

      sampe tua. *ngekkk

      hhe, peace ya prut

      Delete
    8. nakalan iihh ... :(
      padahal yang nawarin buat bikin semua postingan tentang mantannya zero kan zero sendiri :O

      Delete
    9. nakalan? kyaaa... Zero sudah tidak ingin mengungkit masa lalu prut :'(

      *galau

      Delete
    10. tapi saya sudah setuju dengan penawaran anda yang di kalimat terakhir itu :P

      Delete
    11. oke deh abis Ujian nanti

      *bo0ng

      Delete
  2. ^_^ mas,,, 1 mas,,,, ga pake pare :D

    ReplyDelete
  3. Lho ini kan udah lama pas kamu SD, sebelum kamu gak laku, Zero?? hehehehe (jangan sampai tawuran sob)
    nembak cewek takut ahhhh...
    ceritanya oke sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, bang Bazzo...? Berantem aja yook??

      hhe ^_^V makasih

      Delete
    2. hahaha mas aziz,,,
      itu kan udah 7 tahun yang lalu ziz...
      terus sekarang bagaimana dengan cinta anda???

      Delete
    3. Berantem aja yok?

      mangkanya baca semua isi blog ini biar ngerti.

      Delete
    4. ngk berani saya sob kalau berantem....ngk da uang buat biaya rumah sakit hehehehe...

      Delete
    5. haha Oke bang Bazzo, kenapa bang Bazzo bilang "nembak cewe? takut ah?"

      takut kenapa bang?

      Delete
    6. ngk tau juga kenapa sob, tapi disaat mau nembak cewek terasa badan gemetaran(seperti jumpa sama hantu), keringat bercucuran(seperti lari 100 km/jam), seram sob hehheheheheheh...

      Delete
    7. ihihihihi.... -_- emangnya cewek itu kunti ya bang??

      rileks aja bang Bazzo, tu saya aja pas sunat bisa lho bang.. hhe

      Delete
  4. Saya : plis niken, plis. Aku tu suka kamu.

    (rasanya roh saya melayang KE WC TETANGGA )

    Niken : iya aku juga, tapi… yaudah lah kasih waktu 3 TAHUN BUAT MIKIR…

    (mukanya pucet, mungkin dia takut saya pelototin DADA NYA)

    Saya : yaudah deh (Pasrah sambil ngelepas celana)

    XDDD~



    Gyahahahahahhaa~

    Nice my pal's
    Anata Homo jyanai
    XDDD

    [R]helios

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii, boku wa homo jyaanai

      XDDD

      Thanks for coming Ryan!

      Delete
  5. Greetings... visiting here again..Smile

    ReplyDelete
  6. Haha.. sumpah bikin ngagak nih post,.. hehe,. nunggu jahitan tuh sunat kering aja dulu gan,.. wkwk,.. Aduuh.. malah di panggil mas y gan.. hihi..
    btw berakhir dgn hubungan tak wajar ap gan ? hihihi..

    Happy Blogging sahabat..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih tagantar udah baca postingan saya yang gak penting dan udah mau komentar... ^_^

      iya tuh jahitannya belum kering, jadi agak ngilu
      -_-*

      Berakhir dengan hubungan gak wajar? kok tau? emang saya nulis itu ya??

      haha

      Delete
  7. Cekakakakakakakak~

    XDDD~

    saya mantau ini blog dari tadi siang kaleeee
    :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. klik gambar nokia atau pantene nya dong yan..

      -_-

      Delete
  8. Haha, Unik banget gan ada gak tu pengalaman ditolak? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sih sob, tapi akhirnya yang nolak juga luluh..

      *ngerasa ganteng

      Delete
  9. Sorry ye..
    :p

    wani piro ?
    XDDD


    kan katanya kamu kemarin bilang

    "yan kamu kan temenku,jadi klik iklannya ya"

    dan alhamdulillah saya ga pernah anggep kamu temen
    wakakakakakak~
    XDD

    tapi aku anggepnya keluarga
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah, saya tu masih normal, saya gak mau jadi kekasihmu

      Delete
  10. wahahaha, si akang Zero disebut mas, wkwkwk mas mas mas,:D

    ReplyDelete
  11. kwkwkwkwkwkkw... apakah ini cinta pertamamu sob? rada ngakak juga ngebacanya sob.

    keep writing. salam sukses n semangat y sob.... n temukan cinta sejatimu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih atas "wkwkwkwkw" nya jejak puisi..
      amin deh, tar saya akan mengirim puisi tentang ini
      -__-

      Delete
  12. Hahahaha....... boleh,boleh,boleh.... Tapi Jahitan Sunatnya dah benar2 kering lom sob.... gabung sob..follower ke 91.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah kering dong Ndra,, tiap hari kan udah ngabisin sabun
      *kidding

      oke, follow diterima

      Delete
  13. hehe pantesan aje di sleding melototin tket sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mau gimana lagi, tuntutan kerja
      *lho?

      Delete
  14. nitip ngakaaaakkk.. nice post uy!!! :D

    keep sharing & happy blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakak diperbolehkan ^_^

      happy blogging juga ya?

      Delete
  15. hahahahay, mantap dah artikel pertama kali nembak ceweknya sob, memberi sedikit hiburan bagi para pembacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih, sudah mampir ya? semoga menghibur ayriy juga -__-

      Delete
  16. Replies
    1. baru tau orang ngakak "muehehehehe"

      -_-"

      Delete
  17. Sunat dulu terus nembak cewek, maksudnya apa tuh ya? hehe

    ReplyDelete
  18. It is my pleasure to visit you, nice weekend dear friend :-)

    ReplyDelete
  19. I'm here, great weekend dear friend, thank you for kind visit :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie... ada bule komen di blog gue...>

      langsung berasa keren

      Delete
  20. Ente nyritain ane ya sob ?? Wekekekekek, ,Nice sob, ,hehehe, ,yaudah sob keringin dulu jaitannya hahahahaha !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak gak di ceritain dongeng?? oke santai aja, udah lebih dari kering ^_^

      Delete
  21. haha keren nih pengalamannya, yang penting janga degn deg an kelebihan kaya ane .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih. emangnya deg - degan mu gimana si?

      -_-?

      Delete
    2. biasa lah deg deg an remaja labil gimana, untung semakin hari aku semakin dewasa wkwkwk udah ada pengalaman :D

      Delete
    3. oh itu ya? kirain kamu homo.
      (-_-)Vpeace

      hmm, pengalaman apa ni ya?

      Delete
    4. kamu jahaat kamu ngga pernah ngertiin aku kamu jahaaaat (-,_,-) turunin aku sekarang #offense

      pengalaman apa coba? nyambung sama judul posting lah yang pasti

      Delete
    5. ahihihihi,,, pernah denger kalimat itu,

      Delete
  22. wkwkwwkwk,,,
    sledding...

    Ternyata kamu bukan homo...

    Saya pikir kamu teman saya...
    *eh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. weitzz bro Dark Ard ganti nama.

      tenang aja Brayd, walaupun beda aliran, tapi kita masih teman. teman blogger..

      -_-"

      Delete
  23. Wuahahahahhhah Asli Gokil Dan Mantep Nih Ceritanya, aku malah baru kelas 1 SMK baru dapet pacar wkakakakakk maklum orang saya pemalu :D

    ReplyDelete
  24. wahhhh ngakak Ane bro bacaX hahahahaa

    ReplyDelete
  25. ampun dah, ceritanya, wkwk
    jgn di inget trs tuh si niken

    ReplyDelete
  26. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. (-,_,-) oke diterima kunjungannya, salam sukses

      Delete
  27. aziz sekarang makn ngeri aja....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeri? jangan pikiran macem macem ah sama saya

      Delete
  28. posting yg laen pet..
    udah gx seru yg ini.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sist,, udah banyak tuh postingan yang baru

      Delete
  29. Asik bgt ceritanya, Saya juga di panggil mas bang, malahan saya belum pacaran wakakaka .
    Masih PDKT gitu wakakaka .

    ReplyDelete
  30. hhahahah ahay si abang.. hayo lho bang janji ga bakal selingkuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aha,, itu kan dulu, sekarang tidak.

      karena saya selalu minum.... Lho?

      Delete
  31. mantap critanya, sungguh mengharukan bisa jadi kisah cinta paling romantis abad 21!! apakah besok ada kelanjutannya setelah putus mungkin ketemu lagi? saya tunggu kisahnya!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih. semoga ada kelanjutan ceritanya ya? hhe

      Delete
  32. huahahahhaha
    jaitan sunat belum kering aja uda berani nembak cewek bang, gimana sekarang ????
    tapi, kenapa sekarang malah jomblo ???
    #timbul pertanyaan :P
    piss menn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang jomblo karena si Zero nya susah Move On

      -_-

      Delete
  33. Replies
    1. Alhamdulillah sujud sukur bang Ale nongol lagi di sini

      Delete
  34. cerita cinta monyet yang lucuu.. :D
    pasti niken adalah pacar pertama yang gak bakal bisa di lupain yaa ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah itu dulu bro.. alhamdulilah sekarang masih.. Lho?

      Delete
  35. hehehehe...ceritanya lucu sob...kreatip bangets...ane juga mesen ah ga pake sos ya....kalo ada pake telor mas....wkwkwkwkww..OK sobat salam sukses dan bahagia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok semuanya pada pesen somay si? pembunuhan karakter

      Haha...

      Delete
  36. wuhaha.. ngakak..
    keren keren..
    kalo sy ditolak terus..
    pdhal cm nembak satu cewek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,, jangan pesimis bro. kamu juga punya temen,

      saya juga pernah tuh. rasanya kampret banget

      Delete
  37. Wah.. empati bnget gw klo denger jahitan bkas sunat blum sembuh habis tu di kutuk jadi batu (anu)nya, ngereneng...

    ReplyDelete
  38. Replies
    1. aziz wei... duh malu dibaca dek ayuda :D

      Delete
    2. hahaha mas aziz kya nya mbak niken itu terkenang bgt ya

      Delete
    3. semua yang udah pernah saya lalui juga terkenang kok bukan cuman mbak niken :D

      Delete
  39. Mas Zero Mba Niken Nya Ada....

    ReplyDelete

My Blog My Rules!