BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Wednesday, March 14, 2012

Kriteria Cewe Cantik bagi Saya



Malam minggu gini enaknya di rumah dengerin musik sambil belajar. Maklum ini kan mau Ujian Nasional. Atau liat tipi (nonton berita) untuk menambah wawasan umum supaya bisa lulus di tes SNMPTN. Atau sekedar tiduran sambil galau.
#Jomblo ngenes

By the way, kalau ngomongin cewe itu udah pasti saya gak suka. Bukannya saya homo tapi saya hanya ingin melanjutkan Prinsip yang hampir jatuh tempo. Saya tidak akan membahas tentang wanita / cewe / harim / girl / kunti / dan setan lainnya di blog ini. Saya akan memegang teguh prinsip yang sudah saya buat walaupun badai menghadang.


DZIIiiiinggg!!! 


Badai   : Lepaskan prinsipmu!
Zero     : Tidaaaak…..!!! 


Cewe itu ada macem – macem gak Cuma jablai doang. Serius! buat yang jomblo cewe itu bukan Jablai. Saya ngerti ngapa kalian Jomblo. Sabar ya?

Pertama kali jika Cowo ditanya,

“gimana si criteria Cewe idamanmu?”

Pasti langsung jawabannya, “Bohai” “Cantik”. Nah lo. Saya ngerti, jangan khawatir untuk para cewe yang gak ngerasa cantik jangan pesimis dulu. Cantik itu banyak ukuran dan definisinya. Cowo memiliki berbagai macam cara untuk melihat kecantikan seseorang. Contohnya,

Saya punya teman bajingan. Dia memiliki ukuran tertentu untuk “cantik”. Bagi dia, cantik adalah cewe yang bisa doggie style.

Namun, beda dengan teman saya yang Pinter (sok pinter). Dia memiliki definisi tersendiri untuk “cantik” . cantik yaitu cewe yang sukanya nonton bokep.

Ada lagi yang punya pendapat berbeda. Yang ini teman saya yang pikirannya normal. Saking normalnya dia mendefinisikan bahwa cantik itu berasal dari dalam. Jadi kalau ingin melihat cantik atau tidaknya seorang wanita harus dibuka dulu. #ya ampun

“Emang semua cowok itu sama aja”
#tangisan seorang wanita

Tunggu dulu para kaum hawa. Masih ada manusia seperti saya di dunia ini yang memiliki pendapat berbeda dan pikiran yang berbeda. Cantik itu bukanlah sesuatu yang dilihat dari fisik atau cara Ia berpose Doggie. Cantik itu murni harus dilihat dari dalam. Bukan dari dalam bajunya bukan. Saya serius. Istilahnya Inner Beauty. Kecantikan dari dalam.

Sesungguhnya cantik itu diukur dari dalamnya wanita tersebut menjaga keutuhan suatu hubungan

ITU BARU WANITA CANTIK

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

18 comments:

  1. kalau saya milih cewek yang cantik dalam maupun luar kang :D

    ReplyDelete
  2. @Boby : asseeek,,, susah tu yang begitu. maksudnya susah dapetinnya

    ReplyDelete
  3. yah . . . . aku diem aja ahhhh. . . . :P

    yang penting dapet cewek aja hehehhee

    ReplyDelete
  4. kalo gue yang penting enak di liat,,, ga cakep2 amat gpp, baru deh pengenalan dari dalam :D

    ReplyDelete
  5. Cantik itu, bukan diliat dengan mata, tp dengan hati (Inner beauty)

    ReplyDelete
  6. Maaf, Sob.
    Mungkin saja kunjungan dan komentar dari saya untuk anda mampirnya telat, Sob.
    Tapi yang pasti saya akan selalu mencoba berusaha sebisa mungkin untuk tetap konsisten berkunjung dan berkomentar di blog anda, Sob.

    Oh, iya, Sob.
    Kalau anda punya waktu dan tidak sibuk, mohon agar meluangkan sedikit waktunya untuk sekedar berkunjung dan berkomentar di blog saya, Sob.

    Thank's Before :D

    ReplyDelete
  7. bener tuh, jarang banget cowok jaman sekarang yang menilai seorang cewek "cantik" dari hatinya, kebanyakan siih liyat dari luarnya aja..
    buat puasin nafsu mereka terutama..

    dimana cowok yg bener-bener cowok? dimana?
    *lho? :D

    ReplyDelete
  8. @kakak sapi : pamer ama saya?

    @bang ale : percaya master, yang udah berpengalaman

    @Icha : iya cha, sama dong kaya saya, apakah ini yang namanya jodoh? #bo0ng

    ReplyDelete
  9. suka sama cewek yg ngak ada mukanya ya hehe

    ReplyDelete
  10. setiap org kan ada aja kekurangannya gan. kalau ada yang cantik, belum tentu hatinya baik. sebaliknya juga bgtu. kalau emang jodoh gak kemana. yang terpenting bsa jga diri tuh cweknya.

    ReplyDelete
  11. hahaha...
    keren artikelnya kawan..
    betul tuh,ga semua cowok itu nakal..
    hahaiii...

    #kunjungan dari Riau ke Lampung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ,
      iya benar sekali gak semua cowok itu baik,
      lho?

      #terimakasih Riau

      Delete
  12. nama nya manusia tu ada ke kurangan dan ke lbih,an?

    ReplyDelete

My Blog My Rules!