BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Saturday, March 17, 2012

Hacker bukan Pecundang

 
Gak kerasa ternyata secepat ini ketemu lagi dengan Malam Minggu. Temen – temen lainnya pada asik ngewel sama gebetan masing – masing, tapi saya tetap menjadi yang pertama berbeda. Saya lebih memilih belajar demi kelulusan UN. Sekarang ini tidak ada waktu yang dibuang sia – sia. Jadi dari pada ngabisin waktu buat Malming gak genah, mending belajar mempersiapkan kesuksesan.
#Jomblo ngeles


Kira – kira hari minggu tanggal 11 maret kemarin saya nerima chatting dari teman Facebook. Namanya Muhammad Arief Fadilah. Dia mengaku Hacker. Pertamanya dia sopan sama saya…

Jadi gini dialog kami :

{A}rief : bang blh mnta tlng tk? (pertamanya agak sopan walaupun make bahasa alien)

{S}aya : boleh.

A : tlng download sofware d link ni bang
http://download.cnet.com/TeamViewer/3000-7240_4-10398150.html
ringan kok ,tlng y bang soalnya ak ad tgs

(saya penasaran jangan - jangan dia gak perawan)

S : ini sapa to? (bingun)

A : ak org bengkalis bang
ak d ksi tgs ama gru q
srh komunikasi antar pengguna dg software itu tlng lh bang download kn ..
ak udh download,nnty klw abng dh download trus instal

(sampe sini saya terbawa permainannya)

S : gue gak ngerti apa mau lo, tapi oke gue ladenin. tapi kalau software ini berhubungan sama Hacking or cracking... gue bunuh loe sumpah

(sebagai mantan hacker, saya waspada!)

A : ak udh download,nnty klw abng dh download trus instal bang bner ni ad tgs ha download y bang

(sumpah ni anak sopan banget, mungkin dia masih perawan)

S : ya (saya sok keren)

A : gni bang gue di mnta am gru tu utk cri tmen utk komunikasi ini loh.. download y bang trus instal bang biar bsa komunkasi

(apa iya?)

S : cari orang lain aja ya coy?
berhubung ini udah maghrib jadi gak ada waktu banyak nih.. belum dunlut install trus yang aneh aneh lainya.. maaf ya saya gak bisa bantu

(sumpah pertamanya saya gak tega, tapi emang berhubung sudah maghrib, saya gak bisa nolongin dia)

(namun dengan pede-nya dia berkata: )

A : y udh ,selamat lh kw

(saya bingung…)

S : selamat apa?

A : dri OSTI sec

(sampe sini saya penasaran. Saya rasa dia cracker)

S : haha... dafuq kau

A : hahaha kw jg

(wah, dia malah balik ngatain)

S : anjing,,, anak mana loe? ayok duel..

(sekalian aja saya katain, terus dia malah ngoceh gak jelas)

A : We are osti
we are legion
we do not forgive
we do not forget
except us!!

(saya ngerasa dia sedang mengancam saya)

S : anjing
you're asshole
you're piece of shit
you're Anus
hahahaha

A : we are hacker
except us!!!

(waduh??? Dia ngaku hacker sama saya? seorang mantan hacker kriminal?)
(saya kasih tau aja ke dia, kalau saya tu juga hacker)

S : saya juga! anjing
loe itu cracker

(jelas dia itu cracker bukan hacker)

A : i'm got your ip address

(waah, saya ngerti sekarang ternyata dia punya niatan buruk sama saya. dia udah dapet IP Address saya? mustahil itu bisa dilakukan… lagipula jika itu memang benar, bisa dengan mudah saya mengganti IP Address saya… kid’s stuff)

(saya tantangin dia)

S : do it now
hahaha

A : you computer this on or off

(dari sini saya tau dia itu bego, jelas – jelas saya lagi chatting sama tu orang tapi dia malah Tanya “computer saya hidup atau mati”) bego!

S : hahaha... hacker apa cracker?
jangan jangan kamu cuma tai anjing
bahasa inggris mu tu benerin dulu!

A : Your computer has been hacked by osti sec
to night

(gila ni bocah, bahasa inggrisnya berantakan banget. Gak jelas make past perfect atau future tense. Saya takut kalau bocah ini bisa – bisa gak lulus UN. Saya juga gak ngerti OSTI sec tu apa?)

S : i'm waiting... and you'll die tonight... just watch your back asshole
do you know ASP?

A : don't happy
A S P?
what?
i'm know you used google translate\
your don't have art........

(Lho??? dia kira saya pake google translate?? ngaco)

S : see...
you look so bad for stuff like this

A : hacking is art and you don't have this art
?

S : no you were wrong
hacking is more than art. its style

A : no impesible

S : huahaha.... look at your word
wait... Ive got you!
countdown for now on

(saya sedikit menggertak dia)

A : why?
There's nothing wrong with the words
?????
what happened?

S : 3 2 1

A : do not type anymore

(lihat, sepertinya dia takut dengan ancaman saya)

S : oh i see

A : why? you scare?

(kok malah dia tanya saya takut apa gak? Konyol)

S : !!!!!!!!!

A : ohh
I say do not type anymore

(takut lagi)

S : hei Arief... just go back to sleep, its not your world

*jlebbb

A : no, you are afraid

S : huahahahahah
fools

A : you fools

S : uahahahaha
huahahahaha you copy my word

A : hahaha i'm winner
who is copying??

S : you just declare it by your self
you just piece of shit and nothing that I got more than just shit
huahahahahahahha

A : why are you silent?

S : silent? huahahahahaha

A : i don't care

S : huahahahaha,,, so go to sleep child..
its not your business for being someone like me
its need more than a lie

A : I was concerned

S : and you cant speak anymore...
hacker?
are you serious right now? so what will you do now?
where are you child?
so you are sleep right now?
dont forget to pray...
especially for your Facebook Account
Chat Conversation End

 Setelah Dialog panjang ini, saya mengunjungi wallnya di Facebook.
Foto sampulnya adalah editan sendiri dengan diselipkan beberapa gambar Hacker anonymous dan ada motto hacker.

motto hacker yang Ia buat berbunyi :

We are osti
we are legion
we do not forgive
we do not forget
except us!!

saya gak ngerti bokep apa yang meracuni pikiran dia. Dia seenaknya memakai Motto dari Hacker Anonymous. Tapi di ubah sama dia, Anonymous diganti OSTI dan kalimat terakhir?

except us!!.........??? 

saya baru sadar, ternyata saya meladeni orang bodoh. kalimat yang benar adalah : 

expect us !!!

Kemudian saya selidiki arti dari OSTI. di wall Facebooknya juga saya menemukan Page : OSTI sec. Kemudian saya membukanya. Dan setelah saya buka, semua ini menambah kekecewaan saya. jadi, OSTI adalah kepanjangan dari :

Organisasi Satuan Teknik Informatika

Saya malah baru dengar ada Organisasi ini? Tapi kalau dari namanya, jelas bukan kumpulan Hacker yang mengandalkan software, "teknik informatika?".

Ini semua malah mengingatkan saya tentang sepenggal kisah sewaktu saya SMA (pura - puranya udah lulus SMA). Saya masih menggunakan Warnet untuk menjalankan aksi Hacking. Jadi Kerjaan saya dulu adalah :


1. nyolong bandwith

2. memotong koneksi

3. meng-nol-kan biaya di billing (hack billing explorer)

4. dan cipokan di warnet. (lho????)


tapi semua berubah saat negara api menyerang. Sepandai - pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Saya ketahuan melakukan tindak kejahatan Hacking di Warnet dan hampir di bawa ke meja hijau. So saya insaf...

dan sekarang? ada Bocah tidak berdosa terkena penyakit yang bernama 

Obsesi Hacker

yang merubah segalanya tentang dirinya. lihatlah bocah yang saya bahas di atas! dialah korban dari obsesi yang terlalu berlebihan dengan dunia Hacking. sampai - sampai dia hampir gila. bahkan tidak segan - segan meng-edit gambar, membuat Organisasi gak jelas, mengancam semua orang yang Online di Facebook, namun yang Ia dapatkan hanyalah memuaskan Obsesinya. tidak ada yang bisa Ia lakukan yang berguna bagi Lingkungannya dan berguna bagi masyarakat.

Janganlah kita terlalu terobsesi. Para Hacker di luar sana tahu persis semua yang mereka lakukan. Di mana Hacking bukanlah kegiatan mengancam orang, dan mendapatkan kepuasan darinya. Namun Hacker juga mencoba menjadi Pengendali dari ketidakseimbangan dari dunia Maya. Contohnya kasus UU SOPA akhir - akhir ini yang hampir mengancam kelanjutan website - website besar. Hacker anonymouse cukup berjasa dalam hal ini dengan melancarkan serangan sebagai protes atas UU tersebut yang cenderung terlalu membatasi keleluasaan para Netter, bahkan Blogger.

!Hacker itu Bukan Pecundang!

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

66 comments:

  1. wkakwakwakwka, cerita nya keren juga kang,
    btw bego juga tuh bocah kang =))

    ReplyDelete
  2. Seru juga ceritanya sobat, kasih banget tu orang lagaknya selangit hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya aja anak kecil, nanti ya diem sendiri

      Delete
  3. pagi sobat....kunjungan pertama nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. pagi juga,, semoga berkesan kunjungan di blog ini

      Delete
  4. cerita ini memang mengesankan dan seru abis.. tapi saya ngk paham tu sama We are osti
    we are legion
    we do not forgive
    we do not forget
    except us!! hehhehehehe...

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkkwk. . . ane malah pengen belajar jadi hacker .. tapi mau berguru ama sapa bingung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. berguru sama biksu kakak sapi!! eh, kakak Tabah.

      Delete
    2. sama ente aja . .. . ajarin ane dong. . . eh iya mau nanya nih. . . cara naroh benner iklan biar disamping gitu gimana yak. . .???

      Delete
    3. cari di google kak, wiget melayang dipojok, terus script nya di modifikasi.

      ^_^

      Delete
    4. oke. . . makasih ya gas. . . siiipp dehhh. .

      Delete
    5. btw pasti untuk pasang banner IBN... -_-

      Delete
  6. Benar sekali hacker bukan orang seperti itu :-)
    Hacker adalah pelindung dan penguat sistem

    tapi cracker adalah pengancam demi kepuasan dirinya saja... dan menghancurkan sistem

    nice post

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju Fikri, seharusnya IPTEK dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya tidak mengganggu ketenangan orang lain

      Delete
  7. heheh...
    ceritanya buat ngakak, tapi agak kurang ngerti juga nih... hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,, maaf ya saya kurang menjelaskan karena terikat dengan banner di kanan - kiri

      Delete
  8. hahahaha..., Peyank banget tuch bocah...!!!
    terlalu over dgn Hacker Anonymous..
    tapiii interest banget ceritanya.. I Like it sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya peyank..

      kasihan anonymous nya

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  9. Replies
    1. by the way ini udah siang...

      ^_^V peace

      Delete
  10. 1. nyolong bandwith

    2. memotong koneksi

    3. meng-nol-kan biaya di billing (hack billing explorer)

    masa lalu -,-

    ReplyDelete
  11. wahh.. ga' ngerti nihhh.... salam semangat aja dehhh... semoga UN nya sukses sob...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah maaf deh karena gak jelasin apa - apa, sekali lagi saya terikat sama banner kanan kiri.

      makasih atas doanya ya?! Amin

      Delete
  12. Hacker bukan pecundang sih...
    tapi tergantung cara pemakaiannya aja.. kalo cuma buat maen2 ya itu baru namanya pecundang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, iya juga ya bang admin... makasih tambahannya

      Delete
  13. hehe... jangan cipokan di warnet gue ye... ahahah Rata2 blogger itu pingin jadi Hacker lho....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... iya bang iya saya udah baca..

      hhmmm, biar cepetan PO ya bang? hhe

      Delete
    2. hahaha iya iya ,,,, semoga cepet PO

      Delete
  14. saya jg jebolan teknik informatika sob.. tp gak mau ah jd hacker..
    itu yg cipokan tuh beneran ya sob?
    pake softwarenya apaan tuh sob?
    hahaha....
    :D

    oya, gara2 kamu ganti profil sob, aku jd kebingungan nglacak link blog kamu. abis linkblogmu gak ada di dlm profilnya.. untng km nulis chatbox

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, mas penghuni 60 jebolan teknik informatika? aku jadi takut nih...
      cipokan di warnet itu bercanda mas, gak mungkin saya ngelakuin hal itu. walaupun bisa tapi sama siapa??

      #jomblo ngenes

      hhe, gimana ceritanya bisa susah ngelacak link?

      Delete
  15. wah....keren sob...ane nyimak ampek selesai....Lek dis sobb......salam kenal....

    ReplyDelete
    Replies
    1. menyimak diizinkan bang, salam kenal juga bang

      Delete
  16. asyik cerita nya sob..heheeehhe..seru ne sob..mudah2an dia toubat jadi cracker dan beralih menjadi hacker.. wkwkwkw mantap abis sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho?? harusnya tobat tu jadi mualim bukan malah jadi hacker.

      ^_^..

      Delete
  17. hahaha.. sip nih ceritanya.. sempet tegang bacanya.. kirain hacker beneran.. :D
    ternyata masih ingusan..

    ReplyDelete
  18. hahahah.. pake team viewer ya bang :D

    tetap team viewer harus persutujuan kita karena dia harus meminta id sama pass teamviewernya :)


    lucu kok di ngaku ya jarang2 lho :))


    ceritanya di buat bagus jadi enak di baca bang..
    terima kasih sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah saya baru tahu kegunaan team viewer itu lo. berarti software ini bukan software hacking ya?

      Delete
  19. sekarang banyak yg ngaku2 hacker XD! sepertinya tu org di ada 75 temen yg sama di Pesbuk :O xD wekekekek

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti temen kamu juga dong grend? awas tu bisa - bisa kamu jadi korban kejailannya

      ^_^

      Delete
  20. Follback #87 wah ane yang baca pun ikut emosi, terobsesi banget tuh bocah he

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah bersedia follback... iya emang, masih ingusan tu bocah

      Delete
  21. hahaha .
    temen saya aja ada yang ngaku hacker tapi gk bisa Hack apa2 .
    Hacker memang Bukan Pecundang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahihihi,, berarti cuman terobsesi aja tu temennya bang

      Delete
  22. menyimak dengan seksama setiap cerita, seru juga, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga menghibur dan bisa diambil manfaatnya ya?

      Delete
  23. nyimak gan agak lucu juga ceritanya haha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah menyimak bang, Hzndi... :)

      Delete
  24. Owh Hacker, Hehe, , , ,Saya taunya cipokan di warnet wekekekekekekekekekek, ,hehehe, Kunjungan Petang !!!

    ReplyDelete
  25. huaahaha.. gokil tuh.. masa awalna 'bang' 'bang' tlg 'bang' akhir"nya jadi bule nyasar? :D

    ReplyDelete
  26. drama yang menarik dari seorang mantan hacker, gimana ceritanya kalo dia mengunjungi bukan mantan hacker, mengunjungi hacker dan mengunjungi orang awam ?
    he...he.. jangan dibahas.

    ReplyDelete
  27. yg pecundang itu cracker..bukan hacker ya ?!

    ReplyDelete
  28. lg kaya orang kurang krja,an ea?

    ReplyDelete
  29. debat sesama script kiddies yg satunya ingin menang yg satunya juga , sibocah yg labil yg menambahkan hacker didepan namanya ,

    ReplyDelete

My Blog My Rules!