BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Saturday, March 31, 2012

The Extraordinary Dramatic Song



Malem ini masih tetep berhubungan sama Jomblo dan Sarang Laba – laba. Liat aja foto saya itu udah kayak Jomblo gak pengen tenar.

Malem ini emang malem paling dramatis bagi seorang gitaris nge-top kayak saya gini harus diem di rumah sambil minum susu. Its okay, kan abis Ujian Sekolah jadi pacarannya berenti dulu dan istirahat itu yang lebih baik dari pada pacaran.
(emang lu punya gebetan?)


Untuk kisah berikut ini saya akan membuat lagu. Lagu yang judulnya belum ada dan saya juga belum sempet bikin nada sama syair nya. Lho? Gimana bisa disebut lagu? Ya itu masalahnya saya itu kan gitaris yang bisanya genjreng dan bisa nyanyi dikit tapi kalau soal bikin lagu itu hasilnya paling menjijikkan.

Ya sesuai judul postingan aja tu


Lagunya gini :

(sumpah ini terlalu absurd dari bisa disebut lagu)

Saya pengin cerita tentang perjalanan dengan sebongkah gitar. Bermula dulu waktu saya kelas 1 SMA, saya pernah bilang ke temen gini, 

“gitaris itu bukan cita – cita, tapi hobi saya juga depan Kompi, jadi gitar itu cuman buat selingan aja dan gak lebih”

(#Petir menggelegar)

Ucapan yang dampaknya gede banget yang pernah saya ucapkan semenjak saya bisa maen gitar kelas 5 SD.

Seketika itu, saya terkena ucapan saya. Seolah bakat gitar saya ini ingin pergi dari hidup saya. terbukti dengan beberapa kegagalan saat konser yang saya alami selama 3 tahun berkiprah di dunia musik. (najis sok keren banget lu Zee)

Kalau dihitung, ada empat kali malapetaka dari sepuluh kali manggung selama 3 tahun ini. Malapetaka itu Diantaranya 2 kali sound mati, 1 kali gitar fals, dan 1 kali gitar putus senar.

Sial sial banget kasihan kasihan banget keren keren pale lo keren manggung begitu dibilang keren dari mane? Sumpah saya sedih waktu itu.

Cuma satu kejadian yang bisa saya banggakan dari seluruh malapetaka yang saya dapatkan. Jadi foto di bawah ini adalah kejadian dimana saya lagi pengen benerin senar yang putus, tapi seolah saya melakukan teknik Taping.

 

Gagal tapi tetep keren.


Semua foto malapetaka yang lain udah saya bakar.

Namun dari serentetan kegagalan saya dalam perform selama 3 tahun ini, ada juga yang harus saya banggakan dari semua kerja keras saya selama ini.

Sukur dah masih ada yang bisa dibanggakan.
huft..



Di atas itu foto pas manggung di Jakarta, di Bulungan Cup yang diadakan sama SMA 70 Jakarta. Saya yang paling imut di pojokan. Dari kegiatan Vocal Group ini Bisa dapet juara 2 saja udah syukur.

Ya cuman itu deh yang bisa saya banggakan. Takutnya kalau semua kebanggaan itu terlalu dibanggakan maka kebanggaan akan sungkan untuk berpihak pada kita lagi. 

(sumpah bijak banget lu)


Inilah lagu luar biasa dramatis yang bisa saya tulis di malam minggu ini. Iya saya ngerti emang ini jauh dari bisa disebut sebuah lagu. Tapi kapan – kapan saya akan bikin lagu untuk ngisi Blog ini. 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

43 comments:

  1. kang, kalau mau ngeshare lagu jangan cuma liriknya aja, sama data lagu nya dong supaya saya bisa denger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius bob, kamu pengin denger lagu saya?

      yang ada malah kupingmu berdarahan Bob..

      Delete
  2. di record sekalian bang kalo emang punya lagu...
    sapa tau ada produser khilaf yang lagi mabuk mau ngajakin rekaman ...
    hehehehhehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok... sapa tau ada pendengar setia lagu saya. Yang khilaf and mabuk juga.

      Delete
  3. hoalah zero-zerooo...
    chiprutnya udah antusias ngeklik tuh judul di halaman utama,..
    chiprut kira, chiprut bakalan denger zero nyanyi-in lagu buatan zero sendiri di postingan ini..
    eh, ternyata nggak..

    *penonton kecewa .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, akhirnya ada yang kecewa. syukurlah

      Delete
    2. iihh herman deh jadinya..
      ada yang kecewa kok malah seneng? :O

      Delete
    3. loh, emang tujuan artikelnya kan bikin pembaca penasaran prut

      Delete
    4. penasaran terus mati tiba-tiba pas abis baca..
      gitu yaa? XD

      Delete
    5. mhuehehahuhehahuhahehuha...

      kira - kira gitu... ^_^V

      Delete
    6. huahahahahaaa...
      *bingung jawab apa..
      yaudah ketawa ajah . XD

      Delete
    7. huhehahuheha...

      #samasamabingung

      Delete
  4. kyaaaa
    kakak.. aku ngefans berat loh...
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho...

      yampun, saya aja deh yang ngefan sama bang dickey..

      hhe

      Delete
  5. Penggemar dateng ijin absen sekalian....eh..gitar samp fals mang ga di stel duku sob wwkwkwkwkwkwwkk...

    maju terus dan tetap berkarya....salam sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saking tergesa gesa jadi gak nyetel senar dulu.

      hhe

      salam sehat juga untuk pasar
      ^_^Sukses Pasar

      Delete
  6. baguss.. :D
    Kunjungan pertama ku..
    Keep spirit yaww.. ❀◕ ‿ ◕❀

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Nia udah berkunjung. .. semoga nyaman tidur di sini ^_^

      spirit juga ya?

      Delete
    2. dihh..
      Songongg nehh bocahh..
      Ngapin jga aku tidur di blog kmu..
      =-?\=D/☺ω̃̃ªªkk ω̃̃<3ªkk☺ω̃̃kkª:*ω̃̃ªªkk

      Yaww..
      Thanks yaww.. (=^.^= )

      Delete
  7. hmmm..
    Lam knall yaww.. :D
    Jd sering brkunjung nehh..
    Kasihh minum kek..
     Whuákä..ki..kä *•.‧::‧ •☺☺*•.‧::‧ •~™

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih, ada pengunjung setia
      #ngarep

      mUquCih eAa... haha #alay

      silakan diminum
      #susu

      Delete
  8. (●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω.....
    ( ´ ▽ ` ) mαkαcíhhhh..... (susunya)
    Aku boleh tinggal lbih lama lgi gx???..


    #menemani hati mu.. ¯\(°_o)/¯ haduuuuuuh••••
    (gombal: mode on)
    .•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya agak pening ngeliat emoticon kamu..

      ya, syukurlah kalo betah di "karpet musola" ini

      Delete
  9. mana video nya nih ah ngga seru kalo cuma liriknya doang :p
    ayo kita saling berbagi sesama pemain musik, eh btw kamu kalo nge vid pake apaan sih? aku pake hp size kegedean, pake cam burem ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum jadi ini, Ka.. masih project.
      saya juga gak bisa bikin lagu, gak kaya kamu yang "lyricist"..

      saya pake hape. gak terlalu gede kok size nya.
      kameranya cuma 3 megapix..

      Delete
    2. ohoho masih project toh ..
      ahaha sering dipake orang puisi aku, ngga di pake sendiri ._.

      ntar coba lagi dah, cari korban buat jadi kameramen wahahh

      Delete
    3. oke, kalo udah ada yang diupload beritahu saya ya, Ka..?

      Delete
  10. masih bingung nge cam pake apa ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake kamera, Ka... pake kamera.
      jangan kenalpot. ..
      maksud gue jangan repot, manfaatkan yang ada

      Delete
    2. hahah bener bener ntar aku coba bugn :D

      Delete
  11. (^Ő^)/ ŐĶĂŶ......!!!
    -keep spiritt.. :D

    ReplyDelete
  12. Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺
    `, (y)
    (•̃͡-̮•̃͡)∫
    Ϛ♥ ☺Ķªª¥
    ☁/ \☁ ‎​ŞĬ ŞĬ ŞĬ (y)

    Jadi, betah beneran nihh di istana kmu.. :D

    #lebayyy

    ReplyDelete
  13. kam suja'un???.. (b.arab)
    Hªhª..=D Hªhª..<=-P Hªhª..=)) Hªhª..oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

    ReplyDelete
  14. ya tanya dlu artinya..
    Baru jawab.. (¬˛¬!!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. penting gak penting gue bakal nanya.. dari pada kamu gak kesini lagi..

      Nia : ArTi.a Apzz ChieE..???
      #alayhadapidenganalay

      Delete
  15. Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺
    Dasar abel (abg lebay)..
    Kam suja'un=wani piro???..

    #geol tingkat jagat raya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpah komentar kamu udah absurd banget tambahan nyeleweng jauh dari artikel.

      oke, balik ke topik, ya?
      (kopas dari komentar satunya)

      saya juga bingung topiknya apaan.. hhe

      Delete
  16. huwww..
    Dasarr kao.. :D
    Nyeleweng..
    Bahasanya gx enak btoll ya..
    Huftt.. (︶︹︺)

    ReplyDelete

My Blog My Rules!