BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Sunday, March 4, 2012

Berbagi Penghargaan


Selamat pagi Blogger! Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Blogger atas dukungannya, baik dukungan dari Blogwalking sampai pemberian Awardnya. Dengan dukungan kalian semualah CodeXgigas-Zero menjadi tempat untuk mengembangkan bakat saya di bidang Blogging.


Kali ini saya ingin memberikan tiga award sekaligus yang dibagi menjadi tiga kategori. Tentunya penerima award benar – benar masuk pada kriteria tertentu di masing – masing kategori. Jadi, saya gak asal – asalan membagi award. So, penerima award ini memang benar – benar seperti yang dikatakan di award, but its just in my opinion.

1
Kategori pertama adalah “BEST! FRIENDLY BLOG”. Pasti udah pada tahu maksudnya. Award ini saya dedikasikan kepada blogger yang sering terlihat di buku tamu atau di komentar.

Penerima award ini adalah : (backsong : We Are The Champion)
4. Cacicu
7. Bayam
8. Adzata 

2
Kategori Kedua adalah “Best! Inspiring Article”. Ini khusus untuk Blog yang artikelnya membuat saya terilhami dan termotivasi.

Penerima award ini adalah : (backsong : Bengawan Solo) Lho?
1. Penghuni 60, Artikel : Kepercayaan itu adanya di hati
2. Susu Segar, Artikel : Menanti tetes embun musim kemarau (endingnya mana nih?) :D
3. Trouble Maker, Artikel : Mewujudkan Internet Sehat dengan Blogging

3
Kategori Ketiga yaitu “BEST! TEMPLATE DESIGNING” (editing or designing whatever). Ya ini sih menurut saya pribadi aja sih. Template adalah komponen yang gak kalah penting dalam sebuah website. Template yang tersusun rapih dan memiliki tampilan keren, bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Template sebuah Blog bisa juga menjadi “jati diri” dari suatu blog. Template saya sendiri adalah hasil editing dari templateresep makanan

Penerima award ini adalah : (backsong : Justin Bieber – Baby ;;versi koplo;; )

Selamat bagi para penerima award. Penghargaan di atas semata – mata hanya berdasarkan pendapat dari saya pribadi. Walaupun award yang saya buat kurang menarik dan kurang keren dan bahasa inggris saya berantakan, namun harapan saya, melalui award ini kita bisa saling menjalin kerjasama dan pertemanan antar sesama Blogger. Bukan tampilan yang terpenting, namun artinya. Keren. Silakan di ambil, boleh ditampilkan di postingan blog, di page, atau di simpan di hard disk saja juga boleh kok. Yang penting Happy Blogging.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

17 comments:

  1. mksh kk, atas awardnya izin d bwa plang ya... ^^

    tp maaf kk ga bsa lngsng d posting, lg sibuk sma kuliah.... :(

    ReplyDelete
  2. makasih sobatku Zero, award ini sangat berarti sekali bwtku.
    lngsung deh aku gendong bawa pulang...
    :D

    ReplyDelete
  3. wow, kereeen, selamat bwt yg dpt ya...
    ditunggu folbacknya..

    ReplyDelete
  4. terimakasiih kakak, udah nyipratin award ini ke chiprut..
    maaf ya, baru di ambil hari ini, hehe..
    mau ambil kardus dulu ah buat bawa awardnya, ahhihihihi.. :)

    ReplyDelete
  5. uwaaa.. dapat 2 award, mksih ya sobat, ma'afkan daku baru bisa berkunjung :(

    ReplyDelete
  6. makasih banyak neh awardnya... saya kantongin dulu, ya.. :D
    nanti aku posting, kok... :D

    ReplyDelete
  7. ternyata kk tau blog dickeymaru...
    napa gx gabung ke clan aja :D DeezClan™ | Indonesian Forum

    ReplyDelete
  8. yohoo,, silakan dirampas...

    @ihsan : oke deh

    ReplyDelete
  9. Selamat buat penerima award. Salam kenal. perdana disini.

    ReplyDelete
  10. mantap jaya!!! moga semangat ngeblogny makin berkobar sob!!!

    salam blogger n happy blogging^^

    ReplyDelete
  11. @jejak puisi : makasih ya!! happy blogging juga

    ReplyDelete
  12. Mantab Gan...
    perlu di tiru nich...

    ReplyDelete
  13. Wah, aku dapet award ya,, aku gak tau XD

    ReplyDelete
  14. konfirmasi klw udah trpasang agan....

    www.vic4-linuxer.co.cc

    ReplyDelete
  15. Wah ada award ya, ak kgak tau malahan :D wkwkwk

    ReplyDelete
  16. enk ea dh mendapat kan berbagi penghargaan ea ?

    ReplyDelete

My Blog My Rules!