BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Friday, February 3, 2012

Secondhand Serenade - Half Alive (cover)

Untuk mengawali Postingan Bulan Februari kali ini, saya akan menyuguhkan Video kami yang telah saya Upload di Youtube. Kami adalah saya dan teman saya, Ryan. Ini dia teman yang paling gak masuk akal yang pernah saya temui. Dari mukanya aja udah gak bisa ditebak apakah dia lagi senyum atau lagi nahan Boker. Sebenarnya dia keturunan Tionghoa, tapi kecampur sama Sunda. Akibat konflik tersebut sekarang mukanya Ryan lebih abstrak. Lebih kejawen. Setiap ngeliat dia, hati nurani saya tergugah untuk mengantarnya ke toilet. Asik.


(Bukan maksud saya menghinamu, bro. Coba baca sampai habis dulu artikel ini!)

Saya sangat berterimakasih kepada Ryan karena dia mau mengunjungi Blog saya ini untuk pertama kali. Saya bersyukur punya teman baik seperti dia. Dia pernah menulis di buku tamu dengan nama Facebooknya “Ryan Hizaki” dan pesannya berbunyi “hahahaha”. Di sini saya masih rela walaupun pesannya yang gak penting. Tetapi pas ngeliat namanya di Buku tamu gak ada Link-nya, saya langsung pingsan. Jadi dia Cuma nulis nama dan pesan tanpa adanya Link. Dan diantara nama – nama di buku tamu, hanya dia yang gak ada Link-nya. Maklum dia belum punya Blog. Tapi saya tetep gak rela buku tamu saya dikotori seperti itu.

(Bukan maksud saya melecehkanmu, bro. Coba baca sampai habis dulu artikel ini!)

Ryan emang gak masuk akal. Saya selalu harus menjawab semua pertanyaannya yang gak penting. Ini yang buat saya shock. Contoh saja sewaktu jam pelajaran, saya ke toilet dan saya bilang ke Ryan saya mau BAB. Sepulangnya saya dari Toilet,

Ryan    : he ziz, heh, heh! (sambil menepuk pundak saya)
Saya    : ngapa? (saya pasang muka sinis)
Ryan    : kamu tadi udah boker, iya?
Saya    : Iya (terpaksa)
Ryan    : yaudah, siip. (kemudian dia pergi)

Saya langsung lemes. Saya pengen nangis ngeliat temen saya kaya gitu. Tadinya saya pengen nganter dia pulang pas tau kalau dia lagi sakit. Tapi dia sehat – sehat aja. Ini yang buat saya malah takut sama Ryan. Saya takut kalau Ryan itu sama aja di mana – mana. Suka memutilasi orang. Ingat kasus Ryan di Jombang. Parahnya lagi Ryan di Jombang itu selain suka memutilasi juga suka sama cowok. Ini yang buat saya panik setengah mati. Jadi dulu sewaktu saya punya analisa ini, saya jadi takut kalau pipis bareng Ryan.

Tapi ternyata saya salah. Ternyata Ryan juga punya pacar. Aman. Tapi itu malah buat saya bingung. Sudahlah saya gak mau bahas yang ini. Saya gak bahas yang ini. Yang ini saya gak hobi.

Seiring berjalannya sang waktu, Ternyata Ryan baik juga orangnya. Dari selera musik sampai Anime kami ternyata klop. Sampai saya punya Video ini, berarti menunjukkan Ryan bukanlah orang yang Psikopat. Tetapi, Ryan adalah teman saya.

(akhir artikel)

In memorial. RIP Ryan Irwanda.
(bercanda sob)

Semoga kamu Lulus, saya Lulus dan yang lain juga Lulus Ujian Nasional 2012 besok. Amin. Video ini saya abadikan untuk dijadikan kenangan ketika kita sudah berpisah dan memiliki hidup masing – masing di kemudian hari. Saya tidak akan pernah lupa dengan semua kecupuanmu menjalani hari – hari di sekolah. (please : kecupuanmu bukan kecupanmu)

—Salam Homo Smansaga

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

24 comments:

  1. visiting replay and give u my real full support

    ReplyDelete
  2. wkwkwk, lagi lagi maho..
    Saya juga Homo kok, tapi gak menggigit.
    *serius ^^

    ReplyDelete
  3. ngeri juga ya yang namanya ryan. . .. jadi takut aku. . .

    ReplyDelete
  4. @incam : Thanks buddy,,
    @Dark Ard : cocok sama Ryan, hha
    @Susu Segar : tapi dia teman saya yang paling Gentle (bohong)

    ReplyDelete
  5. hahaha smoga prtemanan agan makin erat aje yo

    ReplyDelete
  6. cie.... cie....
    klop banget deh.. hehe

    kenangan bersama teman lama semasa dulu memang akan sangat berharga, dan jadi kenangan manis untuk di kenang di masa tua.

    salam sahabat :D

    ReplyDelete
  7. @Inovasi IT : terimakasih teman,

    @Fazri : amin, semoga pertemanan antar blogger kita juga erat.

    @Oemar : salam sahabat Blogger, juga!

    ReplyDelete
  8. Tetangga temen gue bilang katanya gue mirip Ryan jombang..
    *eh,, padahal kan cakepan gue!!! #maksa..

    Tapi gue homo baik kok ^^
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. @Dark Ard : serius to agan? wkwkwkwk

    @Faisal Blog : thanks komentarnya

    ReplyDelete
  10. jangan berantem terus..... mau uan belajar gan. . .

    ReplyDelete
  11. ^_^ hasik dah,,, memang vokalnya Second hand susah ya di samainnya,,,,

    ReplyDelete
  12. @keluarga ale : akhirnya nongol lagi, thanks

    @drain : thanks

    ReplyDelete
  13. hahahah suaranya bagus kok :D

    ReplyDelete
  14. Wahaha bagus loh aku bilang :D Satu pertanyaan: Kenapa nggak diletakin aja kameranya? Biar gak goyang2 gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan bagus, kak..
      itu biar yang "Si pemegang kamera" gak ngerecokin pas kami berdua nyanyi.. -_-

      Delete
  15. ni cerita nya apa si,ko ada ryan ,ada homo,apa mksud nya gw g ngerti dh

    ReplyDelete

My Blog My Rules!