BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Tuesday, February 21, 2012

Menangkap Pesan dari Alien


Ketika itu malam hari sekitar jam 7, saya duduk di beranda rumah. Saya tidak menyangka akan kejadian yang saya alami ini. Padahal baru kemarin saya disunat, tetapi kenapa begitu cepat saya menerima kejadian mengerikan ini. Sebuah pesan yang tidak dapat saya pecahkan sendiri dan ini sangat membuat stress. Saya bingung harus kemana mencari tahu maksud dari pesan tersebut. Yang jelas, pengirim pesan bukanlah manusia melainkan makhluk asing dengan bahasanya sendiri. 




Sedang santai bermain gitar di teras, tiba – tiba di langit malam, saya melihat sebuah benda bulat. Saya langsung mengira itu UFO. Benda itu terlihat di langit Timur dengan cahaya yang terang namun tidak menyilaukan. Sebenarnya bukan bulat sempurna namun bentuknya sedikit lonjong. Hari itu langit sedang cerah jadi semua bintang dapat terlihat kecuali bulan. Tidak ada bulan di malam itu. Mungkin sedang ada gerhana atau belum saatnya bulan muncul. Hanya ada bintang dan benda bulat tadi. Benda bulat tadi mampu terbang dengan tenang seperti menggantung di langit. Itu tidak salah lagi pasti sebuah benda terbang aneh atau UFO.

Setelah saya melihat kearah bulan (oopss) maksud saya UFO tadi, kemudian Hape N70 yang saya pegang bergetar.

Rrrddd…rrrddd…rrrddd…

Sebuah pesan singkat (SMS) = (Smash Makan Sushi)

Saya buka pesannya seperti biasa. Saya putar dan berhenti pada angka – angka kode brangkas. Nomornya 911. (maaf untuk penggemar konspirasi). Akhirnya pesannya terbuka. Saya langsung tercengang dan tertegun. Saya kemudian memutar – mutar Hape ke segala sisi. Namun pesan tersebut tidak juga dapat terbaca. Saya kemudian menangis. Saya tidak tahu arti dari pesan yang dikirim ke Hape saya tersebut. Isi pesannya seperti ini,:

“uDz mUmz UmZ? LuQhz UmZ MuMz Lu DuNgHz!”

Muntah,

Bingung,

Akhirnya boker.

Gila, saya gak ngerti arti dari semua ini. Semua kejadian ini begitu cepat terjadi tanpa memberikan sedikit ruang untuk saya berfikir.

Saya langsung berfikir, bahwa benda di langit Timur bercahaya itu mengirimkan sebuah pesan kepada saya Karena hanya saya yang dapat melihat benda tersebut. Sumpah ini film abis. Saya langsung merasa tokoh utama. Kemudian saya langsung bertanya kepada adik saya Ridho yang sedang duduk di bangku SMP. Saya gak ngerti ngapa dia, malem – malem sempet – sempetnya duduk – duduk di bangku SMP. Emangnya setan apa?

Saya Tanya ke Ridho dan Ridho dengan tenangnya langsung jawab,

“oh, itu artinya : udah makan belum? Kalo belum, makan dong!”

Gila, semudah itukah? Kemudian saya bertanya ke Dia, bahasa apa yang digunakan si Pengirim pesan. Dan Ridho menjawab dengan emosi,

“bahasa Alay mas!”

Anjrit. Bahkan SMP sekarang sudah mempelajari bahasa Alien dalam kurikulumnya. Sementara saya dulu belum ada pelajaran bahasa Alay.

Walaupun pesan dari Alien itu terungkap, namun saya tidak mengerti maksud dari Alien mengirim pesan seperti itu. Gak penting banget dia ngurusin perut saya. pake nanyain jadwal makan saya. Sampai di sini dulu cerita ini.

Case Close!

(cerita fiksi ini terinspirasi dari Ryan)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

25 comments:

  1. yang bener ini sob..bercanda nih..ahihihih
    absen siang hari sobat :)

    ReplyDelete
  2. HAHHAHA..
    lidah saya sering keplintir kalo baca bahasa alien :D

    ReplyDelete
  3. :V haha sama gan,, ane juga masih bingung tuh sama abhasa Alay

    ReplyDelete
  4. @Richa : yoi, tapi alien tuh juga gak penting kalau ngirim pesan. jadi jangan hiraukan

    @Ale : dah jangan pusing deh sama alayers. mereka lagi labil

    @leadership : hmm, antara ada dan tiada

    ReplyDelete
  5. kunjungan sore hari sobat......... :)
    mari blogwalking :)

    ReplyDelete
  6. hahahahahaha. . . . hayalan tingkat tinggi yak. ngompol x ntu. . .

    ReplyDelete
  7. hahahaha, gila abis luh sob, ngerjain ane.
    ane sempet mikir beneran loh...
    haha...
    :D
    skrg alien mulai bermain hape ya... biaya sms nya brp tuh antar planet

    ReplyDelete
  8. @mas Wawan : saya hanya muak dengan misteri, mas..
    hhe

    ReplyDelete
  9. Wuakakakakak..,

    Anjrit gua bacanya udah serius. Nice post gan.
    Perbanyak post yang beginian. Jempol buat ente.

    ReplyDelete
  10. @Rifaldhi Ardhi (Wianto) : wuakakakak.. thanks gan

    ReplyDelete
  11. hahahaha...hancritt....kiraen beneran...uda serius baca nich...ujung2nya....prreeett...hehehehe....keren sob...salam kenal....follback y...

    ReplyDelete
  12. @mrofiuddin : maaf udah ngibulin ente.. hhe

    ReplyDelete
  13. Hahay... ngarang banget...
    tapi keren juga :_)
    mantap sob...
    hehe

    bisa saja menggambarkan bahasa alay segitunya...

    but its so nice

    salam kenal
    salam semangat blogging
    salam sukses

    kunjungan perdana

    ReplyDelete
  14. bhahahahaha.. ane baca “uDz mUmz UmZ? LuQhz UmZ MuMz Lu DuNgHz!” rasanya mau ikut2an muntah.. :D

    ReplyDelete
  15. @saling sharing : yoi, alien itu ternyata menjijikkan

    ReplyDelete
  16. hahah selamat datang di dunia.a.a.a. hayal hahah sip lah. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,, bener bang dunia Alay... eh. hayal

      Delete
  17. jadi inget treet di kaskus yg judulnya kode rahasia indonesia yang tidak bisa dipecahkan amerika... tatauan alay code...T_T padahal ud baca serius2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk,, ini murni hasil pikiran saya bang wisnu..

      Delete

My Blog My Rules!