BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Wednesday, February 8, 2012

Introducing My Template

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang tidak berlebihan kepada Rifaldhi sang pemilik Blog RifaldhiAW.blogspot.com. Karena bagaimanapun berkat dia maka saya dapat mengedit template “resep makanan” ini menjadi seperti sekarang ini. Tetapi peran Rifaldhi di sini tidaklah dahsyat. Dengan jidat mengkilatnya Dia Cuma bilang, 

“cari template yang enak di-edit, download semua gambar di template itu, terus edit pake photoshop”

saya langsung sabar. Saya berdoa untuknya sepanjang malam

Dia kalau pelit emang gitu. Pake kata – kata yang singkat dan sulit dicerna. Apalagi gak ada kalimat penjelasnya. Tetapi untungnya saya punya naluri manusia modern. Saya cukup tahu tentang “Download” dan “Photoshop”. Dengan dua kata kunci yang diberikan Rifaldhi ini, maka Dzzziiinggg… jadilah Template ini. Tetapi terimakasih buat Rifaldhi karena telah memancing naluri saya. Sok pinter.

Rifaldhi dulu sewaktu SMP gak jauh beda sama Homo. Gak pernah gandeng cewek. Apalagi mukanya itu gak ada tampang horny sama sekali kalau di depan cewek. Untungnya sekarang dia sudah berubah. Saya denger, belum lama ini dia punya pacar yang sekelas sama dia. Alhamdulillah, akhirnya teman saya itu laku juga. (piece sob. Jangan marah -_-V)

Setau saya nama pasangan Homo nya Rifaldhi tuh Deni Alfarizi. (piece V)
Sekali lagi terimakasih buat Rifaldhi, dia-lah inspirasi saya dalam hal Blogging…

Saya punya template ini awalnya adalah template “resep makanan”. Di header template originalnya ada gambar Panah berwarna cokelat dan mirip seperti sesuatu. Kemudian, Ryan sang Penjagal (teman saya) dengan naluri homonya bilang,

“itu apa ya? Kok mirip T*t*t?”

Ini yang saya gak suka. Di mana – mana Ryan selalu kuat nalurinya. Bagaimana tidak, tanda panah yang hampir berbentuk jamur sampai dibilang T*t*t sama dia. Sungguh keterlaluan. Sebagai pemilik blog, hati saya teriris. Saya langsung sedih dan mengganti headernya. Takutnya kalau dibiarkan berlama – lama, Ryan akan berubah. Kaya manusia serigala jadi – jadian yang ngeliat bulan purnama langsung jadi monster, Ryan ngeliat Tanda Panah mirip T*t*t langsung berubah jadi Homo. Saya kasihan sama dia. (Maksudnya kasihan sama gebetannya. Denger – denger, Ryan gak pernah ngapelin ceweknya)

Akhirnya, semua isi Template berhasil saya ubah walaupun sebagian ada yang masih original. Ini gambar header original template ini beserta gambar menakutkannya :



Emang jauh dari bentuk aslinya namun untuk manusia yang bernaluri tinggi, maka apapun bisa terjadi.


Kata Bijak :
“benda panjang yang serupa adalah illusi optik untuk pria bernaluri tinggi”

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 comment:

  1. wah keren nih gan info nya?

    ReplyDelete

My Blog My Rules!