BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Tuesday, February 14, 2012

13 atau 14 Februari

Tanggal 13 Februari kemarin, secara buku rapor saya Ulang Tahun. Tetapi tanggal 14 Februari ini, saya juga berulang tahun. Ini yang bikin saya ngenes. Padahal kalau waktu itu jam dinding di rumah bersalin dimana saya dilahirkan tidak rusak, maka akan jelas kalau saya lahir di 14 Februari. Emang si posisinya "keliatan gak keliatan" (tipis) banget. Tetapi bisakah mereka Romantis sedikit dengan menghadiahi saya hari vallentine sebagai hari kelahiran saya?


Bukannya, kata mereka cuma selisih beberapa menit saja? Atau bahkan malah sudah tanggal 14 Februari saya lahir. Karena pada waktu itu, jam rusak dan mereka tidak terlalu mempermasalahkan waktu kelahiran saya. Padahal kalau saya tahu selisih sempit ini, maka saya akan protes. Tetapi apa mau dikata, saya pun hanya bisa keluar sambil menangisi kenyataan ini.

miris

Tetapi saya menghargai mereka yang memberikan sejarah. Saya menggunakan 13 Februari sebagai tanggal lahir di Facebook dan Twitter.

Anak Baik

Saya terlahir juga pada saat terjadi gempa bumi di Liwa, tanggal 13 Februari 1994 (padahal tanggal 14). Sewaktu Ibu saya di rumah bersalin, Ayah saya yang duduk di teras Rumah bersalin melihat lampu di sana bergoyang. Keesokan harinya, terdengar kabar bahwa di Liwa, Lampung, telah terjadi gempa. karena kejadian tersebut Kemudian saya langsung diberi nama "Aziz" yang berarti perkasa. gak ada hubungannya. kan yang penting keren.

True Story, Ibu saya ingin menamai saya dengan nama depan "Prada". Pas saya denger ibu saya mau menamakan saya dengan nama itu, saya langsung protes. Saya gak mau nama itu. Kurang terkenal. Lagian itu merek dagang untuk Cewe. saya ingin yang lebih Maco. Untung sekarang nama saya lebih terkenal dari Prada. yaitu "Adi" kepanjangannya Adidas. sip lah ada di kaos klub sepak bola.

"adi" jika dicari menggunakan Software kamus bahasa Ind - Ing, maka arinya "superior". Tetapi menurut sang pencetus nama yaitu kakek saya, saya diberi nama "adi" karena secara Lunar Kalendernya orang islam (Hijriyah / Hijri / Tanggal Jawa) saya lahir di 2 Ramadhan. Hari kedua Puasa. Yang ini saya suka.

Tetapi, Yang buat saya sedih lagi adalah nama belakang saya "sasmita". Saya tidak menyalahkan mereka yang sering memanggil saya Mita. Mereka gak salah. Saya yang salah. Seharusnya saya memprotes nama ini. Namun apa mau dikata lagi, yang penting nama belakang saya ini tidak ada yang menyamai selama saya sekolah dari TK sampai SMA.

Think Different


Setelah beberapa kejadian Magis yang saya alami, akhirnya saya lancar untuk tumbuh dewasa. belum selesai. Saya lancar untuk tumbuh dewasa sampai kelas 3 SMP. Selanjutnya statis. gak tumbuh - tumbuh lagi sampai sekarang. Ini yang bikin saya merasa awet muda.

"AZIZ ADI SASMITA"

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

29 comments:

  1. Pertamax
    Haha..
    emang pas masih bayi udh bisa protes??
    XD

    ReplyDelete
  2. Wah, selamat ulang taun ya mba hehehee ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajrit,

      saya seneng kalau ada yang komentar tapi emas eka ini terlalu kritis.

      gapapa,
      ikhlas,

      Delete
  3. absen sore sobat..sambil jalan" saya singgah di blog sobat.. menyantap beberapa artkel..nice blog kawan :)
    salam persahabatan :).mari kita eratkan silaturahmi dengan saling mengunjungi dan saling memberi komentar... :)

    ReplyDelete
  4. follower ke 50..di tunggu follow backnya :)

    ReplyDelete
  5. haha.. itu mah saya juga tau :D
    eh btw Codexgigas itu nama kitab setan kan..
    kok ksih nama itu sih, *nanyak doank*

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan yang bagus, Icha... kalau gak keberatan baca aja di Page : About this blog => CodeXgigas

      saya sudah mempersiapkan semua jawaban atas pertanyaan mengenai semua yang saya kerjakan.

      deng-deng.(tegang)

      Delete
  6. gimana klo tanggalya diganti tanggal 30 februari aja hehehhe

    ReplyDelete
  7. wakwkawaka. . . Jangan khawatir tentang kelahiranmu,,, kau harus ingat bahwa kaulah sang "PERKASA"

    ReplyDelete
  8. selamat ulang taun ya kawan. ga masalah kapanpun tanggalnya, yang penting jangan tangal 29 feb aja. bisa 4 tahun sekali ulang tahunnya.

    ReplyDelete
  9. Ikut absen nih, hehe
    Sukses selalu ya, jangan lupa komen balik....

    Salam
    http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. wah ultah nie :D

    smakin tua tpi tambah dewasa ya :D

    biar bisa jadi panutan orang sekitarna :)

    ReplyDelete
  11. met malam kawan....absen malam disini :)
    kalo berkenan tukeran link dengan saya segera datang ke blog saya dan masukkan blog anda dalam daftar link setelah itu pasang link saya di blog anda.. dan konfirmasi ke saya kalau link saya sudah terpasang di blog sobat:) terima kasih

    ReplyDelete
  12. hina...hina sekali dia (Mita)..
    kasian dia..

    ReplyDelete
  13. @Atas : woi, siapa ya yang berani panggil gue Mita?

    ReplyDelete
  14. kalo diliat dr tanggal, istimewa berarti itu sob...
    kalo soal nama, gak usah dipikirin, nama itu anugerah loh...
    coba bayangin kamu gak punya nama.

    ReplyDelete
  15. tapi yg enak ma tgl,1 febuari kn bis gaji,an gtu?

    ReplyDelete

My Blog My Rules!