BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Tuesday, January 24, 2012

MIMPI YANG PENUH MISTERI part1 (Terjadinya mimpi)

…saya merasakan tubuh saya tertarik keatas. Ini benar terjadi. Kejadian ini terus berulang setiap 3detik. Mungkin ini adalah efek dari Awakened Mind. Tubuh saya terus ditarik. Dapat di visualisasikan Seperti harry potter yang dihisap oleh dementor. Tetapi tanpa harus merasakan penderitaannya. Lama – kelamaan semuanya semakin berat. Seperti massa tubuh saya bertambah…
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(cerita ini berdasarkan kenyataan dan bukan fiktif untuk menghibur siapapun. Tolong yang punya ilmu lebih jangan mengganggu. Di sini saya hanya mencari kawan, bukan lawan)

Saya membicarakan tentang mimpi, saya mencatat mimpi saya, saya juga mengendalikan mimpi saya. Ya, saya adalah Lucidity. Tetapi saya bukan lucidity yang kesetanan. Maksudnya saya tidak terlalu terobsesi dengan mimpi. Bahkan saya pernah vakum dari “bermimpi” selama sebulan. Saya melakukan eksperimen pada mimpi saya semata – mata karena saya memiliki waktu luang. Bagi saya tidur adalah waktu luang yang sia – sia jika tidak dimanfaatkan. Pikir saya dari pada tidur tidak melakukan apapun, lebih baik mencoba untuk bereksperimen. Dengan begitu ketika saya tidur pun tetap melakukan aktivitas yang berguna.

Setelah saya membaca trit kaskus mengenai Lucid Dream, maka saya langsung mempraktikkan semua hal yang berhubungan. Saya hanya membaca sekilas dan sebenarnya saya belum begitu paham. Sampai sekarang pun saya berbekal pengalaman, bukan panduan.

Saya melanjutkan membaca trit kaskus, dan menemukan Brainwave. Kemudian saya googling dan mendownload Brainwave generator. Sebuah software yang berisi bermacam Brainwave yang bisa ditambahkan. Pertama kali saya memiliki software ini, versinya masih trial 30hari. Setelah 30hari saya memakainya, saya langsung googling versi yang pro dan dapat.

Dari mencoba mengalami LD saya pindah ke mendengarkan BW

Ada satu brainwave yang dari awal saya memiliki software ini, sangat menarik. Nama brainwave nya Awakened Mind. Membangunkan Pikiran. Saya baru memakainya sekali. Dan rencananya saya akan mendengarkannya untuk eksperimen.

Ketika itu di malam hari. Saya pasang kedua headset dan saya akan mencoba mendengarkan Awakend Mind untuk pertama kalinya setelah sebulan saya memiliki BWgenerator. Saya mendengarkannya sambil berbaring. Sekitar 10 menit berlalu saya merasakan saraf di sekujur tubuh saya tegang. Saya mulai merasa ngantuk di menit ke 12an. Kemudian semuanya terjadi.

Setiap saya akan tertidur, saya dibangunkan oleh suara Awakened Mind. Efeknya masih ada dan terus bertambah efek. Otak saya sepertinya “mengembang”. Saya berada pada keadaan akan tertidur dan efek Brainwave. Kemudian semuanya terjadi. Oke,kali ini benar - benar terjadi.

Ketika saya menuju fase tidur, dan bangun karena suara BW, saya merasakan tubuh saya tertarik keatas. Ini benar terjadi. Kejadian ini terus berulang setiap 3detik. Mungkin ini adalah efek dari Awakened Mind. Tubuh saya terus ditarik. Dapat di visualisasikan Seperti harry potter dihisap oleh dementor. Tetapi tanpa harus merasakan penderitaannya. Lama – kelamaan semuanya semakin berat. Seperti massa tubuh saya bertambah.

Kemudian seketika. Saya Lepas.

Ada orang tua menarik tangan kanan saya keatas. Mukanya tidak jelas. Bahkan “orang tua” sebenarnya bukanlah muka yang saya lihat. Tetapi saya mengatakan itu “orang tua” karena persepsi saya. Di belakang orang itu juga ada banyak orang lain. Saya takut dan saya mencoba untuk melawan. Langsung saja saya memegang tangan orang tua itu dengan tangan kiri saya dan mencoba melepaskan genggamannya. Saya menolak untuk ditarik oleh orang tua itu. Kemudian terlepas.

Saya terjatuh. Lebih cepat dari meluncur di waterboom.

Terjatuh dengan sangat cepat dan saya kembali terbaring di ranjang kemudian bangun. Headset masih terpasang di telinga saya. Suara Brainwave mulai terdengar. Saya merasa sangat lelah. Bahkan nafas saya terengah – engah. Saya sepertinya benar- benar sehabis melakukan pekerjaan berat. Detak jantung saya juga cepat. Saya bisa merasakan nadi saya di sekujur tubuh. Saya mulai melepaskan headset dan langsung mencatat di DreamJournal saya.

Menurut analisa saya sendiri, yang sebenarnya terjadi adalah :
-          - Awakened Mind adalah penyebab saya mengalami ini.
-          - Ketika saya ditarik oleh orang tua, tentu saja itu bukan kenyataan. Mungkin itu mimpi atau hal yang semacamnya. Tetapi ini semua saya anggap mimpi.
-          - Saya menolak untuk ditarik oleh orang tua di mimpi.
-          - Setelah saya terbangun, yang saya tahu, saya kepengen Boker. (intermezzo biar gak tegang. Maaf jorok)

Lihat analisis saya di Part2 (pembahasan)

--Zero

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

7 comments:

  1. Thanks for this post its really interesting i bookmark your blog for future stuff like this..
    Audi 90 AC Compressor

    ReplyDelete
  2. FREE ANIME DOWNLOAD HERE!!!VISIT ME IF YOU LIKE!!THANKS

    ReplyDelete
  3. nice share sobat...
    komen back ok.. :D

    ReplyDelete
  4. oke sobat :D
    gini nih enaknya dpt pengetahuan baru :D

    ReplyDelete
  5. waah serem jga mimpinya ???

    ReplyDelete

My Blog My Rules!