BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Thursday, January 19, 2012

Mengimplementasikan Sifat Tuan Crab

Hobi = Uang

Adalah sebuah hal yang paling menyenangkan ketika kita bisa mendapatkan penghasilan dari sesuatu hal yang memang kita sering lakukan dan senang melakukannya. Pastinya kita tidak akan pernah merasa berat untuk melakukan hal tersebut. Makanya, coba deh, kamu cari tahu apa hobimu. Halah pasti sudah pada tahu hobi masing – masing. Tak perlu cari tahu lagi kan? Lalu cari cara agar bisa menghasilkan uang dari hobimu. Kita manfaatkan sifat tuan Crab sebagai kepiting yang berambisi mendapatkan uang. Tetapi jangan ambil sifat pelitnya,ya. Berikut ini adalah hobi – hobi yang bisa kita manfaatkan guna mendapatkan uang atau sekedar investasi untuk masa depan. Cekidot.


Membaca
Jika kamu punya hobi membaca, biasanya kamu rajin membeli buku, komik, novel, cerita porno, resep makanan, ataupun majalah. Semua bahan bacaan itu bisa kamu kumpulkan lalu disewakan kepada teman – teman kamu. Yang majalah porno jangan disewakan. Kalau ingin masuk neraka jangan ngajak teman. Berbaik hatilah kepada teman dengan meminjamkan majalah tersebut secara gratis. Lho? Bercanda. Tips ini benar – benar membuatmu seperti orang pelit. Tetapi apa salahnya dicoba.

Menulis
Ini yang paling keren. Hobi nulis memang sangat menjanjikan untuk bisa memperoleh Uang. Coba deh, yang biasanya menulis diari, blog, artikel, penelitian ilmiah, cerita porno, ataupun menulis cerita seperti cerpen, humor atau bahkan novel, silakan kamu kembangkan dan jangan ragu. Saya yakin semua penulis di dunia ini berasal dari orang biasa. Contohnya JK Rowling si penulis novel Harry Potter. Penulis menurut saya adalah orang terhebat. Jadi silakan dikembangkan tulisanmu dan jangan ragu untuk mengirim tulisanmu ke berbagai media yang menjanjikan kompensaasi bagi penulisnya. Tips ini saya tulis untuk teman saya. Saya mempunyai teman penulis, dan dia sangat hebat. Jangan berhenti menulis sobat!

Menggambar
Ini dia yang super keren hobinya. Kamu yang suka menggambar dan senang membaca komik. Coba kombinasikan dua hobimu itu, dan buat komikmu sendiri. Jangan komik porno! Atau kamu bisa meningkatkan skill mu di bidang seni rupa dan menjadi pelukis. Siapa tahu ada orang yang mau membeli lukisanmu atau bahkan menjadikanmu pelukis di pameran lukisan. Bayangkan ni yang punya hobi menggambar, kamu punya pameran lukisanmu sendiri. Semua hal bisa terjadi.

Membuat kerajinan tangan
Menurut saya ini bukan sekedar hobi. Tetapi ini juga harus didasari dengan kemauan. Karena jarang ada orang yang hobinya membuat tas dari bungkus deterjen misalnya. Kamu bisa cari di google mengenai info membuat kerajinan tangan, atau membacanya di buku. Siapa tahu kamu bisa mengekspor boneka telanjangmu itu, bukan bukan. Maksud saya kerajinanmu bisa kamu ekspor ke luar negeri. Ini juga perlu proses, tapi siapa tahu dengan in kamu bisa menarik tenaga kerja sehingga kamu juga bisa mengurangi pengangguran. Ceritanya bisa jadi wirausaha sukses. Ini baru hobi yang membanggakan.

Bernyanyi
Ini baru hobi yang sangat sangat super duper keren banget. Saya suka bernyanyi dan itu hobi saya. Untuk yang hobi bernyanyi, tolong jangan ikuti cara artis jaman sekarang yang meng upload video ke youtube untuk jadi terkenal. Ini cara instan. Percayalah yang menggunakan cara ini juga akan hilang dengan instan. Cling. Sekejap mata. Jadi penyanyi itu butuh kerja keras. Latihan, meningkatkan kreativitas, menciptakan lagu sendiri, dan mencari cara agar ada yang mau mempekerjakan seorang penyanyi. Syukur – syukur itu adalah manajemen yang ternama. Tetapi walaupun penyanyi tidak bisa mendapatkan manajemen artis, mereka bisa jadi pengamen. Gak masalah bro. ingat kegigihan tuan crab dalam mencari uang. Siapa tahu dari pengamen bisa jadi artis.

Melucu
Mungkin ini bukan hobi, tetapi ini adalah kebiasaan. Ada sebagian orang tidak pernah menganggap hal penting sebagai hal penting. Maksudnya gini lho, bagi yang tidak pernah serius dalam menjalani hidup, yang selalu menertawakan permasalahan. Sesungguhnya mereka adalah penghibur bagi orang yang serius. Mereka adalah Pelawak. Saya memiliki teman yang setiap kali saya berbicara, kemudian ditanggapinya dengan lelucon. Orang seperti ini memang kampret. Males ngajak ngomong untuk orang yang semacam ini. Tetapi kalau saja saya tidak memiliki teman seperti dia, saya tidak akan tertawa. Kok jadi cerita tentang teman saya? Gak papalah intermezzo. Silakan cari cara sendiri untuk yang bisa melucu. Okay?

Silakan yang memiliki hobi lain tetapi belum di tulis, mintalah tips dari saya bagaimana caranya membuat hobi kamu bisa menghasilkan uang. Hobi apa saja, selain ngupil.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 comments:

  1. selain hobi..
    "doa adalah investasi dan asuransi tanpa premi.."
    apalagi yg hobinya doa... hkhk

    ReplyDelete
  2. sifat manusia emang tdk sama,ea?

    ReplyDelete

My Blog My Rules!