BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Sunday, January 8, 2012

Dream journal #3



Mimpi awal saya menjadi seorang prajurit dalam perang. Saya tidak mempunyai senjata apapun. namun saya memiliki kemampuan untuk melucuti senjata musuh dengan dibantu teman saya yang entah siapa tapi mukanya kaya Lutung BAB. Setelah itu saya masuk ke sebuah kamar. Suasananya genting. Ternyata voldemort akan datang memburu saya (seolah saya harry potter).

Asik.


 Lho? Mohon jangan Tanya. Namanya kan mimpi. Saya gak akan ngejelasin lagi kalau di mimpi apapun bisa terjadi. Bahkan mimpi kita sering berubah – ubah tema. Karena otak kita gak bisa menggunakan Logikanya dengan utuh. Saya gak akan ngejelasin ini lagi. Gak akan. Di sini saya Cuma menulis mimpi saya. Persetan.

Saya bersembunyi dengan posisi tidur di kamar tadi. Gila! Voldemort mau nyerang kami. Tetapi akhirnya ketahuan juga persembunyian saya.

Kemudian saya menyerang voldemort dan rekan-rekannya sambil mencoba untuk keluar. Di luar ternyata dumbledor sudah menunggu dan kami akhirnya bertarung.

Lho? Mohon jangan Tanya. Namanya kan mimpi. Saya gak akan ngejelasin lagi kalau di mimpi itu apapun bisa terjadi. Bahkan mimpi kita sering berbeda dengan kenyataannya. Harru potter bertarung dengan Dumbledore? Karena otak kita gak bisa menggunakan Logikanya dengan utuh. Saya gak akan ngejelasin ini lagi. Gak akan. Di sini saya Cuma menulis mimpi saya. Persetan.

Saya terbang dimimpi untuk pertama kali. Tongkat sihir saya dan dumbledor terkoneksi di udara. Sambil saya mencoba untuk terbang. Tetapi saya baru ingat dikamar tadi posisi Hermione dalam bahaya. Akhirnya saya kembali untuk menolongnya. Disana Hermione sendirian.

Kesempatan

 Akhirnya kami berdua terkoneksi BB17+.. Hhihihi

Tunggu dulu (dalam mimpi) saya kan gak mungkin bisa meng kiss Hermione. Mimpi kali ni?

Yes, Lucid. Saya sadar kalau ini mimpi.

Akhirnya saya pengin sekali lagi nyoba terbang. Tapi gak bisa – bisa. Bego nya saya gak nyoba sekali lagi sama Hermione. Susah sekali terbang gak kaya tadi waktu ngelawan Dumbledore. Akhirnya pas saya lagi Pinter saya mencoba membangkitkan Dumbledore. Di mimpi seolah saya membangkitkan, tapi lebih tepatnya memunculkan sosok Dumbledore. Karena sewaktu saya bisa terbang tadi karena saya perang sama Dumbledore.

Dumbledore muncul di depan saya sambil terbang dan mengacungkan tongkat. Kesempatan saya untuk bisa mencoba terbang sekali lagi.

Asik saya bisa merasakan terbang dan jangan Tanya saya kok bisa terbang dengan tanpa sapu terbang….

[Ini gak bakalan selesai nanti. Masih panjang. Bersambung…]

Intinya di mimpi ini saya bisa terbang, ngelakuin hal Dewasa gitu lah sama Ema Watson (nyata banget coy), dan yang belum saya ceritain detailnya saya bisa lari super cepat dan akhirnya bisa berenang. Note :berenang adalah cita – cita yang gak pernah kesampean.

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Post a Comment

My Blog My Rules!