BatMonster
Facebook Twitter Youtube Soundcloud

Sunday, January 8, 2012

Dream Journal #2

Mimpi kali ini benar – benar jelas. Dari warna, rasa, semuanya seperti nyata.


Saya Mimpi berburu burung malam - malam dengan anak laki - laki teman sekelas waktu saya sma. Note : saya nulis ini emang masih SMA, tapi artikel ini juga untuk masa depan jadi seolah saya udah gak SMA lagi. Saya mendengar ada burung yang banyak di pohon. Saya dan allan (teman sewaktu saya SMA dulu) menuju pohon itu ternyata ada segerombolan burung. Ada dua burung terbang ke arah yang strategis. Saya mengejar untuk menangkap. Satu burung dipastikan akan tertangkap. Saya mengendap-endap pelan. Hup…
Gagal. Allan kecewa padahal itu tadi sangat mudah. Ada satu lagi dan saya berusaha keras menangkapnya. Akhirnya burung yang ini tertangkap. Burungnya kecil pas di genggaman saya.

Saya beritahu teman - teman tetapi tidak ada yang sangat terkejut. Saya bingung mau ditaruh kemana burung ini. Burungnya mengepakkan sayap di genggaman saya. Saya bingun harus di taruh kemana. Saya tanya Thomas (teman waktu SMA dulu) tapi dia hanya menyuruhku menaruh di sembarang tempat.

Lalu saya berfikir :
"kenapa di mimpi saya merasa geli karena burung itu selalu bergerak di genggaman saya? Padahal ini Cuma mimpi"


Saya kemudian tidak ingat lagi apa mimpi saya selanjutnya.

Walaupun saya telah menyadari itu mimpi, saya tidak mengendalikan apa - apa.
Sayang sekali. Padahal kualitas mimpi sudah baik

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Post a Comment

My Blog My Rules!